Pengaruh Lokasi, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian di Eastern Kopi TM Yogyakarta

Ramadhania, Nurul Zahra (2019) Pengaruh Lokasi, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian di Eastern Kopi TM Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

[img] Text
COVER - BAB 1_opt.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 2 - BAB 4_opt.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5 - LAMPIRAN_opt.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel independen lokasi, harga dan kualitas produk terhadap variable dependen yaitu keputusan pembelian. Lokasi penelitian di Eastern Kopi TM Yogyakarta dengan judul “Pengaruh Lokasi, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian di Eastern Kopi TM Yogyakarta”. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitan kuantitatif, untuk menggali data, menggunakan instrumen berupa kusesioner, populasi didalam penelitian ini adalah pembeli yang berkunjung di Eastern Kopi TM Yogyakarta. Sedangkan sampel yang di gunakan dari pembeli sebanyak 60 responden yang diambil secara acak. Data tersebut diolah menggunakan software komputer “spss 22.0” dengan metode analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil uji regresi linier berganda didapatkan persamaan regresi y = 2,992 + 0,308 x1 + 0,288 x2 + 0,206 x3 dan nilai koefisien determinasi adjusted r sebesar 0,701 atau 70,1 % yang berarti lokasi, harga dan kualitas produk dapat diprediksi dan dapat dijelaskan terhadap variabel keputusan pembelian. Dari hasil uji t diketahui nilai t tabel dan nilai t hitung variabel bebas memiliki pengaruh yang signifikan. Hasil penelitian dan estimasi data melalui metode regresi linear berganda menunjukkan bahwa, variabe independen lokasi, harga dan kualitas produk terhadap variabel dependen keputusan pembelian dengan menggunakan nilai probabilitas batas signifikansi < 0,05 dari hasil uji t sebesar 0,000 maka nilai probablitas 0,000 nilai ini < 0,05 maka dinyatakan signifikan.Sedangkan untuk variabel yang paling dominan mempengaruhi adalah harga yaitu dengan t hitung sebesar 4,096 dengan t tabel 2,663 dengan tinggkat signifikansi 0,000 > 0,05. Dari keseluruah hasil penelitian dapat simpulkan bahwa terdapat berpengaruh secara signifikan antara lokasi, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sedangkan yang dominan mempengaruhi adalah harga di Eastern Kopi TM Yogyakarta 2 Kata kunci : Lokasi, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Eastern Kopi TM Yogyakarta

Item Type: Thesis (Bachelor)
Student ID Number: 314100738
Uncontrolled Keywords: Lokasi, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Eastern Kopi TM Yogyakarta
Subjects: Economy > Marketing > Marketing Strategy
Divisions: Pengelolaan Perhotelan D-IV
Depositing User: Bama Suprobojati SIP.
Date Deposited: 03 Feb 2020 07:33
Last Modified: 21 Apr 2021 04:01
URI: http://repository.ampta.ac.id/id/eprint/110

Actions (login required)

View Item View Item