Pengaruh Promosi Online Terhadap Minat Kunjungan Wisatawan di Museum Sandi Yogyakarta

Arzaaqi, Syafiir Ali (2021) Pengaruh Promosi Online Terhadap Minat Kunjungan Wisatawan di Museum Sandi Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

[img] Text
COVER - BAB 1_opt.pdf

Download (677kB)
[img] Text
BAB 2 - BAB 4_opt.pdf
Restricted to Registered users only

Download (406kB)
[img] Text
BAB 5 - LAMPIRAN_opt.pdf

Download (449kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi Online terhadap Minat Kunjungan Wisatawan. Metode yang digunakan adalah Kuantitatif dengan mengambil 50 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana, uji t, dan uji koefisien determinasi (R 2 ). Hasil penelitian menunjukan bahwa Promosi Online secara parsial berpengaruh terhadap Minat Kunjungan Wisatawan. Berdasarkan hasil uji regresi linier sederhana didapatkan persamaan regresi Y=2,582+0,697X. Hasil uji t menunjukan bahwa t hitung (7,707) lebih besar daripada t (2,009) maka Ho ditolak yang artinya ada pengaruh antara Promosi Online dengan Minat Kunjungan Wisatawan. Hasil koefisien determinasi (R 2 tabel ) sebesar 0,553 yang berarti pengaruh Promosi Online terhadap Minat Kunjungan Wisatawan sebesar 55,3% dan selebihnya dipengaruhi oleh faktor lain.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Student ID Number: 416100433
Uncontrolled Keywords: Promosi Online, Minat Kunjungan Wisatawan, Museum Sandi Yogyakarta.
Subjects: Tourism > Tourist / Traveler
Economy > Marketing > Promotion
Science > Archeology > Museum
Divisions: Usaha Perjalanan Wisata D-IV
Depositing User: Bama Suprobojati SIP.
Date Deposited: 08 Mar 2023 04:07
Last Modified: 08 Mar 2023 04:07
URI: http://repository.ampta.ac.id/id/eprint/1337

Actions (login required)

View Item View Item