Pengaruh Variasi Menu Dan Kualitas Produk Terhadap Tingkat Kunjungan Konsumen di Waroeng Spesial Sambal Ss Palagan

Sumarno, Tri (2022) Pengaruh Variasi Menu Dan Kualitas Produk Terhadap Tingkat Kunjungan Konsumen di Waroeng Spesial Sambal Ss Palagan. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

[img] Text
COVER - BAB 1_opt.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 2 - BAB 4_opt.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
[img] Text
BAB 5 - LAMPIRAN_opt.pdf

Download (7MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana variasi menu dan kualitas produk berpengaruh terhadap tingkat kunjungan konsumen di Waroeng Spesial Sambal SS Palagan. Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode observasi dan kuisioner sebagai alat pengumpulan data dengan jumlah responden 50 orang pengunjung Waroeng SS. Alat analisis yang digunakan yaitu uji kelayakan instrument, uji kelayakan variable, analisis regresi linear berganda, Uji parsial (t), Uji serempak (f) dan uji koefisien determinasi (R xvi 2 ). Hasil pengujian menunjukkan bahwa variabel variasi menu berpengaruh terhadap tingkat kunjungan di Waroeng Spesial Sambal SS Palagan. Hal ini berdasakan dengan hasil uji t menunjukan bahwa nilai signifikansi pengaruh variasi menu (X1) terhadap tingkat kunjungan konsumen (Y) adalah 0,004 < 0,05. Dan nilai t hitung 3,043 > nilai t tabel sebesar 2.01 maka artinya variabel variasi menu berpengaruh terhadap tingkat kunjungan konsumen, sedangakan Hasil pengujian variabel kualitas produk berpengaruh terhadap tingkat kunjungan di Waroeng Spesial Sambal SS Palagan. Hal ini berdasarkan nilai signifikansi pengaruh kualitas produk (X2) terhadap tingkat kunjungan konsumen (Y) adalah 0,000 < 0,05. Dan nilai t hitung 4,840 > nilai t tabel sebesar 2.01 maka artinya variabel kualitas produk berpengaruh terhadap tingkat kunjungan. Untuk nilai signifikansi untuk pengaruh variasi menu dan kualitas produk terhadap tingkat kunjungan konsumen adalah 0,000 < 0.05 dan f hitung 47,522 > nilai f tabel 3,18. hal ini membuktikan bahwa variasi menu dan kualitas produk bersama-sama berpengaruh terhadap tingkat kunjungan konsumen secara signifikan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Student ID Number: 316100937
Uncontrolled Keywords: Variasi menu, kualitas produk, tingkat kunjungan konsumen dan Waroeng SS
Subjects: Economy > Industry > Product Quality
Tourism > Visitation > Visit Rate
Divisions: Pengelolaan Perhotelan D-IV
Depositing User: Bama Suprobojati SIP.
Date Deposited: 30 Mar 2023 06:41
Last Modified: 30 Mar 2023 06:41
URI: http://repository.ampta.ac.id/id/eprint/1563

Actions (login required)

View Item View Item