Sarwidi, . (2018) Pengaruh Kualitas Produk Makanan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen ( Studi Kasus di Restauran Amarta Hotel Galuh Prambanan Klaten). Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Text
COVER - BAB I_opt.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB II - BAB IV_opt.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB V - LAMPIRAN_opt.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian dengan judul “PENGARUH KUALITAS PRODUK MAKANAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN” Penelitian ini mengambil studi kasus di restaurant Amarta Hotel Galuh di Prambanan Klaten. Penelitian ini bertujuan untuk: (1) mengetahui pengaruh kualitas produk makanan terhadap kepuasan konsumen di Restauran Amarta Hotel Galuh, (2) mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen di Restauran Amarta Hotel Galuh, (3) mengetahui secara bersama-sama pengaruh kualitas produk makanan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di restauran Amarta Hotel Galuh, Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan model regresi berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen restauran Amarta Hotel Galuh,. Ukuran sampel yang diambil sebanyak 70 responden. Sampling dengan pendekatan Accidental sampling, yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan, yaitu siapa yang kebetulan sedang makan di restoran dapat dijadikan sampel jika dipandang cocok. Data dikumpulkan dengan angket, studi pustaka, dan dokumentasi. Analisis data dilakukan dengan analisis deskriptif dan regresi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Variabel kualitas produk makanan mempunyai angka signifikan di bawah 0,05 (0,023 < 0,05) maka dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas produk makanan mempengaruhi kepuasan konsumen restaurant Amarta, (2) Variabel kualitas pelayanan mempunyai angka signifikan di bawah 0,05 (0,000 < 0,05) berarti variabel kualitas pelayanan mempengaruhi kepuasan konsumen restaurant Amarta. (3) Kualitas produk makanan dan kualitas pelayanan secara bersama-sama memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan konsumen di restaurant Amarta. Hasil pengujian diperoleh nilai Fhitung sebesar 28,369 dengan signifikansi 0,000. Kata-kata kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Student ID Number: | 317200321 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen. |
Subjects: | Marketing > Customer > Customer Satisfaction Marketing > Customer > Customer Service Food and Beverage > Food Product > Food Quality Corporate World > Human Resource Development > Employee > Service Quality |
Divisions: | Pengelolaan Perhotelan D-IV |
Depositing User: | Bama Suprobojati SIP. |
Date Deposited: | 19 Mar 2020 06:53 |
Last Modified: | 09 Jul 2020 02:40 |
URI: | http://repository.ampta.ac.id/id/eprint/162 |
Actions (login required)
View Item |