Tren Virtual Hotel Operator (VHO) di Yogyakarta (Studi Kasus Hotel OYO)

Kusumawati, Fitri (2020) Tren Virtual Hotel Operator (VHO) di Yogyakarta (Studi Kasus Hotel OYO). Jurnal Media Wisata, 18 (1). pp. 90-100. ISSN 1693-5969

[img] Text
JMW Reviewer 1.pdf

Download (37kB)
[img] Text
JMW Reviewer 2.pdf

Download (37kB)
[img] Text
TREN VIRTUAL HOTEL OPERATOR (VHO) DI YOGYAKARTA (STUDI KASUS HOTEL OYO).pdf

Download (3MB)
Official URL: https://www.amptajurnal.ac.id/index.php/MWS/articl...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat tren Hotel OYO di Yogyakarta. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan desain penelitian studi kasus. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan kajian literatur. Sedangkan analisis data menggunakan model analisis interaktif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tren hotel OYO semakin berkembang di Yogyakarta sejalan dengan tren berwisata dengan budget yang minim. Faktor yang mempengaruhi wisatawan dalam memilih OYO yaitu: harga kamar yang murah, banyaknya promosi kamar, kualitas dan layanan sesuai standar, fasilitas memadai, kemudahan pemesanan berbasis aplikasi, dan pembayaran dapat dilakukan di hotel. Kata Kunci: Tren, Operator Hotel Virtual (VHO), OYO.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Tren, Operator Hotel Virtual (VHO), OYO
Subjects: Economy > Marketing
Economy > E-Commerce
Hotel Motel Restaurant
Hotel Motel Restaurant > Front Office Department
Depositing User: Bama Suprobojati SIP.
Date Deposited: 10 Jun 2020 04:12
Last Modified: 21 Mar 2024 06:04
URI: http://repository.ampta.ac.id/id/eprint/173

Actions (login required)

View Item View Item