Analisis Strategi Pemasaran Wisata Dalam Upaya Meningkatkan Jumlah Kunjungan di Pantai Watu Karung Kabupaten Pacitan

Elwandani, Ega Fadela (2017) Analisis Strategi Pemasaran Wisata Dalam Upaya Meningkatkan Jumlah Kunjungan di Pantai Watu Karung Kabupaten Pacitan. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

[img] Text
COVER - BAB 1_opt.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 2 - BAB 4_opt.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
BAB 5 - LAMPIRAN_opt.pdf

Download (804kB)

Abstract

Penelitian ini memiiki judul Analisis Strategi Pemasaran Watu Karung Dalam Meningkatkan Jumlah Kunjungan. Yang bertujuan untuk mengetahui penerapan pemasaran7P yang ada di kawasan wisata Watu Karung, Dusun Gumulharjo Kabupaten Pacitan Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis SWOT yang mampu menganalisa konsep pemasaran7P yang terdapat di Kawasan Wisata Watu Karung Hasil dari penelitian ini adalah Kawasan Watu Karung dengan keindahan pemandangan alamnya mampu menjadi daya tarik wisata utama Kabupaten Pacitan. Hanya saja masih terdapat kekurangan dalam hal amenitas dan perawatan kawasan wisata. Dari segi pemasaran pun pihak pengelola Kawasan Wisata Watu Karung belum menjalankan konsep pemasaran7P atau bisa dikatakan belum memiliki konsep pemasaran yang jelas, yang seharusnya Kawasan Wisata Watu Karung mampu melakukan pemasaran secara maksimal terutama melalui media sosial yang mana Kawasan Wisata Watu Karung memiliki semua sarana dan prasarana yang dibutuhkan sehingga mencapai target yang diharapkan oleh pihak pengelola Kawasan Wisata Watu Karung Kata kunci :Kawasan Wisata, Pemasaran Pariwisata

Item Type: Thesis (Bachelor)
Student ID Number: 513100213
Uncontrolled Keywords: Kawasan Wisata, Pemasaran Pariwisata
Subjects: Economy > Marketing > Marketing Strategy
Divisions: Pariwisata-SI
Depositing User: Bama Suprobojati SIP.
Date Deposited: 03 May 2021 04:37
Last Modified: 03 May 2021 04:37
URI: http://repository.ampta.ac.id/id/eprint/205

Actions (login required)

View Item View Item