Putranto, Ardhy Kusuma (2018) Pengaruh Standar Operasional Prosedur Pembuatan Kopi Manual Brew Terhadap Kepuasan Pelanggan di The Civet House Coffee Bar & Bistro. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Text
COVER - BAB 1_opt.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 2 - BAB 4_opt.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB 5 - LAMPIRAN_opt.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel independennya itu pembuatan kopi manual brew terhadap variabel dependennya itu kepuasan pelanggan. Jenis penelitian ini adalah penelitan kuantitatif yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer dan data sekunder berupa data kuesioner yang di likertkan dengan metode scoring adapun kuesioner tersebut mencakup tentang variabel pembuatan kopi manual brew serta kepuasan pelanggan. Data tersebut diolah menggunakan software computer “SPSS 22.0” dengan metode analisis regresi linear sederhana. Berdasarkan hasil uji regresi linier sederhana didapatkan Y = 12,807 + 0,578 dan nilai koefisien determinasi (R 2 ) sebesar 0,339 atau 33,0 % yang berarti pembuatan kopi manual brew dapat diprediksi dan dapat dijelaskan terhadap variabel kepuasan pelanggan. Dari hasil uji t diketahui nilai t tabel dan nilai t hitung variabel bebas memiliki pengaruh yang signifikan. Hasil penelitian dan estimasi data melalui metode regresi linear sederhana menunjukkan bahwa secara parsial, variabel independen pembuatan kopi manual brew terhadap variabel dependen kepuasan pelanggan dibawah tingkat signifikan 0,05 atau 5% terdapat berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan di The Civet House Coffee Bar & Bistro. Kata Kunci : Pembuatan Kopi Manual Brew, Kepuasan Pelanggan, The Civet House Coffee Bar & Bistro.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Student ID Number: | 314100752 |
Uncontrolled Keywords: | Pembuatan Kopi Manual Brew, Kepuasan Pelanggan, The Civet House Coffee Bar & Bistro. |
Subjects: | Food and Beverage > Gastronomy > Beverage Food and Beverage > Gastronomy > Beverage > Coffee Corporate Business, Business Organization > Human Resource Development > Standard Operating Procedure |
Divisions: | Pengelolaan Perhotelan D-IV |
Depositing User: | Bama Suprobojati SIP. |
Date Deposited: | 10 Jan 2020 04:27 |
Last Modified: | 04 Nov 2022 02:14 |
URI: | http://repository.ampta.ac.id/id/eprint/45 |
Actions (login required)
View Item |