Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Konsumen Dalam Pembelian Brownies Kukus Amanda Studi Kasus di Outlet Jl. Laksda Adisucipto No. 268 Yogyakarta

Febriyani, Fitri (2018) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Konsumen Dalam Pembelian Brownies Kukus Amanda Studi Kasus di Outlet Jl. Laksda Adisucipto No. 268 Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

[img] Text
COVER - BAB 1_opt.pdf

Download (160kB)
[img] Text
BAB 2 - BAB 4_opt.pdf
Restricted to Registered users only

Download (584kB)
[img] Text
BAB 5 - LAMPIRAN_opt.pdf

Download (978kB)

Abstract

Brownies Kukus Amanda merupakan outlet yang menjual produk brownies kukus dengan berbagai varian rasa. Brownies Kukus Amanda memiliki peminat yang sangat tinggi yang dipengaruhi oleh beberapa faktor diantaranya faktor produk, harga dan lokasi. Penelitian dengan judul “Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Konsumen Dalam Pembelian Brownies Kukus Amanda”. Bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi minat beli konsumen di Brownies Kukus Amanda. Penelitian ini berjenis penelitian diskriptif kuantitatif.Penelitian ini berlokasi di JL.Laksda Adisucipto No. 268 Yogyakarta. Jumlah sample yang digunakan dalam penelitian ini 50 responden dengan menggunakan teknik Probability sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan dokumentasi, observasi dan kuisioner.Variabel yang digunakan yaitu produk, harga dan lokasi. Analisis data menggunakan Uji Kelayakan Variabel, Regresi Linear Berganda, Uji t, Uji F dan uji R 2 . Hasil analisis dalam penelitian ini adalah terdapat pengaruh yang signifikan antara produk,harga dan lokasi terhadap minat beli konsumen di Brownies Kukus Amanda dengan diketahui nilai F hitung 27,899 dan F tabel 5,10 dengan signifikansi 0,000 nilai F hitung > F tabel (27,899>5,10) dengan nilai signifikansi lebih kecil dari 0,05 (0,000<0,05) maka hipotesis diterima. Sedangkan produk menandakan faktor dominan yang mempengaruhi minat beli di Brownies Kukus Amanda karena memiliki t hitung sebesar 4,092. Pengaruh faktor produk, harga dan lokasi terhadap minat beli di Brownies Kukus Amanda sebesar 62,2% sedangkan sisanya 37,8% dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Analisis data dibantudengan SPSS 21.00 For Windows Kata Kunci: Produk, Harga, Lokasi, Minatbeli, Brownies Kukus Amanda.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Student ID Number: 314100691
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Lokasi, Minat Beli, Brownies Kukus Amanda.
Subjects: Food and Beverage > Food Product
Marketing > Customer > Buying Interest
Divisions: Pengelolaan Perhotelan D-IV
Depositing User: Bama Suprobojati SIP.
Date Deposited: 14 Jan 2020 02:55
Last Modified: 07 Jul 2020 04:18
URI: http://repository.ampta.ac.id/id/eprint/54

Actions (login required)

View Item View Item