Analisis Media Sosial Sebagai Media Promosi Pariwisata Kota Palu, Sulawesi Tengah

Hakim, Lukman (2017) Analisis Media Sosial Sebagai Media Promosi Pariwisata Kota Palu, Sulawesi Tengah. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

[img] Text
COVER - BAB 1_opt.pdf

Download (522kB)
[img] Text
BAB 2 - BAB 4_opt.pdf
Restricted to Registered users only

Download (469kB)
[img] Text
BAB 5 - LAMPIRAN_opt.pdf

Download (421kB)

Abstract

Penelitian ini mengangkat judul tentang Analisis Media Sosial Sebagai Media Promosi Pariwisata Kota Palu, Sulawesi Tengah. Teori yang dipakai dalam menulis penelitian ini yakni yang berkaitan tentang online marketing, dalam pengelolaan data dalam penelitian ini penulis menggunakan metode penelitian diskriptif kualitatif. Hasil yang dicapai dalam penulisan ini bahwa keterlibatan pemerintah dalam pemasaran pariwisata melalui media sosial khususnya melalui website masih sangat minim, karena disebabkan oleh beberapa faktor penghambat. Adapun kendala-kendala yang dihadapi oleh pemerintah dinas dalam melakukan promosi pariwisata melalui media sosial khususnya website seperti belumnya siapnya kemampuan SDM dalam mengoperasikan dan mengelola website, website yang masih belum dapat di kelola secara mandiri dan ketidak siapan website untuk dijadikan bahan refernsi wisatawan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Student ID Number: 513100267
Uncontrolled Keywords: Media sosial, online marketing, website
Subjects: Social Media
Economy > Marketing > Digital Marketing
Divisions: Pariwisata S-I
Depositing User: Bama Suprobojati SIP.
Date Deposited: 21 Apr 2022 03:26
Last Modified: 21 Apr 2022 03:26
URI: http://repository.ampta.ac.id/id/eprint/1032

Actions (login required)

View Item View Item