Strategi Promosi Menggunakan Media Akun Instagram dalam Menarik Minat Wisatawan Berkunjung ke Jogja Bay Pirates Water Park

Fatmawati, . (2017) Strategi Promosi Menggunakan Media Akun Instagram dalam Menarik Minat Wisatawan Berkunjung ke Jogja Bay Pirates Water Park. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

[img] Text
COVER - BAB 1_opt.pdf

Download (404kB)
[img] Text
BAB 2 - BAB 4_opt.pdf
Restricted to Registered users only

Download (465kB)
[img] Text
BAB 5 - LAMPIRAN_opt.pdf

Download (324kB)

Abstract

Penelitian dengan judul StrategiPromosiMenggunakan Media AkunInstagramDalamMenarikMinatWisatawanBerkunjungKeJogja Bay Pirates Water Park, Sleman, Yogyakarta. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi promosi dengan media akun instagram oleh marketing Jogja Bay Pirates Water Park. Promosi dengan instagram ini sangat sering dilakukan dengan promosi-promosi tertentu yang sangat menarik dan desain gambar yang bagus. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan jenis penelitian kualitatif dengan metode penelitian deskriptif kualitatif. Deskriptif kualitatif adalah prosedur penelitian yang menghasilkan data deskriptif berupa kata-kata tertulis atau lisan dari orang-orang atau pelaku yang dapat diamati. Strategi Promosi Jogja Bay menggunakan media sosial Instagram antara lain: Memberikan Diskon 30% bagi TNI dan Guru tanggal 6-8 Oktober 2016, Memberikan diskon 30% di hari batik nasional pada tanggal 2-4 Oktober 2016. Serta diskon 10% untuk makanan dan minuman yang ada di restoran di Jogja Bay, Memberikan diskon bagi para member Matahari Department Store senilai 20%, Mengadakan “Ahooy Photo of The Day” di Jogja Bay yang berhadiah 2 tiket masuk ke Jogja Bay, Memberikan diskon 20% bagi pengguna kartu privillage Lippo Plaza Jogjakarta, Memberikan diskon 20% bagi pelanggan Larissa Aesthetic Center, Memberikan diskon Rp 10.000 bagi pelanggan Indomaret, Memberikan harga khusus Rp 50.000 setiap hari jum’at yang berkunjung sebelum jam 10 pagi, Memberikan harga khusus Rp 60.000 setiap hari di bulan November yang berkunjung sebelum jam 12 siang, Memberikan diskon Rp 10.000 bagi pelanggan Alfamart, Memberikan diskon 20% untuk member dari SwissBelHotel, Memberikan diskon 35% bagi pelanggan setia Maskapai penerbangan Citilink, Memberikan diskon 25% saat hari sumpah pemuda, Memberikan diskon 30% pada hari Dokter Indonesia bagi seluruh dokter, Memberikan diskon khusus di hari kemerdekaan Indonesia pada tanggal 17 Agustus, Memberikan diskon 50% di bulan ramadhan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Student ID Number: 412100220
Uncontrolled Keywords: Strategi Promosi Jogja Bay Pirates Water Park, Instagram Jogja Bay Pirates Water Park
Subjects: Economy > Marketing > Promotion
Social Media
Tourism > Visitation > Visit Interest
Divisions: Usaha Perjalanan Wisata D-IV
Depositing User: Bama Suprobojati SIP.
Date Deposited: 23 Apr 2022 03:34
Last Modified: 23 Apr 2022 03:34
URI: http://repository.ampta.ac.id/id/eprint/1045

Actions (login required)

View Item View Item