Pengaruh Total Quality Management (TQM) Terhadap Kepuasan Pelanggan di Terrace Cafe Yogyakarta

Irfan, Muhammad Sayuti (2018) Pengaruh Total Quality Management (TQM) Terhadap Kepuasan Pelanggan di Terrace Cafe Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

[img] Text
COVER - BAB I_opt.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II - BAB IV_opt.pdf
Restricted to Registered users only

Download (957kB)
[img] Text
BAB V - LAMPIRAN_opt.pdf

Download (951kB)

Abstract

Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan mengambil lokasi penelitian di Terrace Cafe, Jalan Seturan, Yogyakarta, peneliti denngan menggunakan sampel sebanyak 60 orang pelanggan di Terrace Cafe Yogyakarta. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel independen yaitu Total Quality Management terhadap variable dependen yaitu kepuasan pelanggan. Jenis penelitian ini adalah penelitan kuantitatif yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer dan data sekunder berupa data kusesioner yang di likertkan dengan metode scoring adapun kuesioner tersebut mencakup tentang variabel Total Quality Management serta kepuasan pelanggan. Data tersebut diolah menggunakan software komputer “SPSS 22.0” dengan metode analisis regresi linear sederhana. Berdasarkan hasil uji regresi linier sederhana didapatkan Y = 3,349 + 0,398 dan nilai koefisien determinasi (R ) sebesar 0,553 atau 55,3 % yang berarti Total Quality Management dapat diprediksi dan dapat dijelaskan terhadap variabel kepuasan pelanggan. Dari hasil uji t diketahui nilai t tabel dan nilai t hitung variabel bebas memiliki pengaruh yang signifikan. Hasil penelitian dan estimasi data melalui metode regresi linear sederhana menunjukkan bahwa secara parsial, variabe independen Total Quality Management terhadap variabel dependen kepuasan pelanggan dengan taraf signifikansi 0,000 yang berarti dibawah tingkat signifikan 0,05 atau 5% dapat dinyatakan bahwa terdapat berpengaruh secara signifikan antara Total Quality Management terhadap kepuasan pelanggan di Terrace Cafe Yogyakarta. Kata Kunci : Total Quality Management, Kepuasan Pelanggan, Terrace Cafe Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Student ID Number: 313100633
Uncontrolled Keywords: Total Quality Management, Kepuasan Pelanggan, Terrace Cafe Yogyakarta
Subjects: Marketing > Customer > Customer Satisfaction
Corporate World > Human Resource Development > Total Quality Management
Divisions: Pengelolaan Perhotelan D-IV
Depositing User: Bama Suprobojati SIP.
Date Deposited: 19 Mar 2020 03:39
Last Modified: 09 Jul 2020 02:20
URI: http://repository.ampta.ac.id/id/eprint/152

Actions (login required)

View Item View Item