Pengaruh Tampilan dan Konten Terhadap Efektivitas Promosi Melalui Website Pada PT. Elegant Tour and Travel Medan

Banjarnahor, Destri Natalia (2018) Pengaruh Tampilan dan Konten Terhadap Efektivitas Promosi Melalui Website Pada PT. Elegant Tour and Travel Medan. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

[img] Text
COVER - BAB 1_opt.pdf

Download (532kB)
[img] Text
BAB 2 - BAB 4_opt.pdf
Restricted to Registered users only

Download (508kB)
[img] Text
BAB 5 - LAMPIRAN_opt.pdf

Download (2MB)

Abstract

Judul : Pengaruh Tampilan dan Konten Terhadap Efektivitas Promosi Melalui Website Pada PT.Elegant Tour and Travel Medaan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh tampilan dan konten terhadap efektivitas promosi melalui website pada PT. Elegant Tour and Travel Medan. Penelitian ini dilakukan dengan mengamati langsung website PT. Elegant Tour and Travel Medan. Metode pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner online kepada 96 responden. Pemilihan sampel menggunakan teknik simple random sampling. Data-data dari 96 responden selanjutnya dianalisis melalui teknik analisis regresi linear berganda dengan bantuan SPSS 20. Hasil penelitian ini menunjukkan nilai koefisien adjusted (R ) 0,440 diartikan 44% efektivitas promosi melalui website dipengaruhi oleh tampilan dan konten sedangkan sisanya 56% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti oleh peneliti. Pengujian koefisien regresi secara simultan diperoleh Fhitung 2 38,324 > Ftabel > 3,09 dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Pada pengujian koefisien regresi secara parsial diperoleh thitung variabel tampilan lebih besar dari ttabel (2,275 > 1,98552 dan nilai thitung variabel konten lebih besar dari nilai ttabel (8,077 > 1,98552). Dari pengujian ini dapat simpulkan bahwa tampilan dan konten berpengaruh signifikan dan positif terhadap efektivitas promosi melalui website pada PT. Elegant Tour and Travel Medan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Student ID Number: 417200160
Uncontrolled Keywords: Tampilan, Konten, Efektivitas Promosi Melalui Website
Subjects: Economy > Marketing > Promotion
Social Media
Divisions: Usaha Perjalanan Wisata D-IV
Depositing User: Bama Suprobojati SIP.
Date Deposited: 20 Dec 2021 04:42
Last Modified: 21 Dec 2021 02:43
URI: http://repository.ampta.ac.id/id/eprint/465

Actions (login required)

View Item View Item