Items where Subject is "Economy > Marketing > Marketing Strategy > Branding"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | F | H | K | N | P | S
Number of items at this level: 9.

A

Aprilliyana, Arda Risma (2023) Analisis Pengaruh CIY Branding dan Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Paket Wisata di Kota Banyuwangi (Studi kasus pada pembelian paket wisata di PT Pesona Ijen Tour & Travel). Bachelor thesis, Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta.

D

Dharma, Mahatma Adhi (2017) Analisis Respon Masyarakat Tentang City Branding Magelang Kota Sejuta Bunga. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

F

Farawowan, I Gusti Devraj (2021) Identifikasi City Branding Kepulauan Kei (Maluku Tenggara). Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

H

Hardyanti, . (2021) Strategi City Branding Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur Sebagai Destinasi Pariwisata Super Prioritas. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

K

Khanza, Gadis (2020) Analisis Digital Marketing Melalui Media Sosial Terhadap Brand Awareness di Desa Wisata Gabugan, Turi, Sleman Skripsi. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

N

Novitasari, Maria Magdalena Intan (2017) Pengaruh Brand Marketing Terhadap Minat Kunjungan ke Destinasi Candi Sambisari. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Nugraheni, Wulan Dwi (2019) Upaya Pemerintah Daerah Kabupaten Klaten Dalam Melakukan Branding Lurik Melalui Kegiatan KLC (Klaten Lurik Carnival). Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

P

Putri, Andhika Deviany (2019) Pengaruh Nama Malioboro Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Ke Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

S

Sadif, Astri Nurjana (2020) Analisis Persepsi Wisatawan Terhadap Brand Positioning Wakatobi sebagai World Marine Heritage. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

This list was generated on Thu May 30 08:11:15 2024 WIB.