Items where Subject is "Economy > Customer and Consumer > Customer / Consumer Satisfaction"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items at this level: 58.

Thesis

Agusteine, Audia (2022) Analisis Pengaruh Kualitas Makanan (Food Quality) Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Warung Soto Bathok Mbah Katro, Yogyakarta). Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Agustin, Bernike Yusi (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Tamu Pada Rumah Makan Praukuno Rembang. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Agustina, Ananda (2017) Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Transportasi Bus Trans Jogja. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Ariani, Ni Ketut (2021) Pengaruh Kualitas Produk Makanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Rumah Makan Sambal Cowek Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Arsanti, Vinny (2022) Analisis Pengaruh Kualitas Produk Minuman Kopi Terhadap Kepuasan Konsumen di Klinik Kopi Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Budiarti, Novia Winda (2020) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Pelanggan di Tiwul Ayu Mbok Sum Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Cahya, Eva Tri (2018) Pengaruh Kepuasan Pelanggan dan Retensi Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT. Grand Shaavire Holidays Medan (Studi Kasus Pada Jamaah Umrah). Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Christina, Wenny (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Merapi Land Cruiser Community Jeep Merapi Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Christina Ns, Yoceli (2017) Peran Unit Informasi Dalam Meningkatkan Komunikasi Pelayanan Pada Penumpang di Bandar Udara Halim Perdana Kusama PT (Persero) Angkasa Pura II DKI Jakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Dawa, Maria Verani (2022) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen di Hotel Grand Tjokro Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Deviana, Faradilla (2017) Analisis Perbandingan Tingkat Kepuasan Wisatawan Pada Museum De Mata De Arca dan Upside Down World Yogyakarta Berdasarkan Ketersediaan Fasilitas dan Produk. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Dewanto, Krisna Andika (2022) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Tamu di Gambir Sekethi Resto Kusuma Sahid Prince Hotel. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Diyan, Mahardika (2020) Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Perusahaan Otobus Easy Trans Magelang. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Ekaningtyas, Nonivia (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Produk, dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen di Dirty Chicks. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Elisabet, Rewinda (2019) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan PT. Angkasa Pura I (persero) Yogyakarta Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Penerbangan Domestik di Terminal A Bandara Adisutjipto Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Emiyati, . (2017) Penerapan SOP (Standar Operasional Prosedur) Petugas Check-In Maskapai Citilink Dalam Memberikan Kepuasan Bagi Pengguna Jasa Bandara Halim Perdanakusuma. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Ezar, Clarissa Priscilla (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Gubug Makan Mang Engking Pusat. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Firdaus, Adi Fikri (2017) Kepuasan Wisatawan Terhadap Kualitas Pelayanan di Objek Wisata Goa Pindul Dewabejo Desa Bejiharjo Gunung Kidul. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Firmansyah, Fajar (2018) Studi Tentang Perbedaan Tingkat Kesukaan Responden Terhadap Teh Berbahan Dasar Kulit Kopi Hasil Eksperimen Dengan Teh Buatan Pabrik. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Fransiska, Fitria (2022) Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Khusus di The House Of Raminten). Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Ghifari, Fazri (2017) Analisa Tingkat Kesukaan Mahasiswa Terhadap Brownies Tepung Sukun Dibandingkan Brownies Tepung Terigu Dari Segi Rasa, Aroma, Tekstur. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Hasani, Ahmad (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan di Rumah Makan Bebek Goreng Pak Koes Gunungkidul. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Hemawati, Kiki Silvia (2017) Analisis Pengelolaan Keselamatan dan Keamanan Dalam Meningkatkan Kepuasan Wisatawan (Studi Kasus : Sindu Kusuma Edupark Yogyakarta). Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Ihwan, Muhammad (2017) Analisa Kepuasan Pengunjung Terhadap Faktor-Faktor Yang Berpengaruh di Restaurant Siap Saji Transmart Maguwo. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Irfan, Muhammad Sayuti (2018) Pengaruh Total Quality Management (TQM) Terhadap Kepuasan Pelanggan di Terrace Cafe Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Ismanizar, Anggun (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan Petugas Terhadap Kepuasan Pengunjung Kepuasan Pengunjung di Destinasi Wisata Sejarah Benteng Marlborough di Kota Bengkulu. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Jati, Victor Bill Yosef (2018) Analisis Buffet Service Terhadap Kepuasan Tamu di Restoran Pulo Alor Hotel Kalabahi Nusa Tenggara Timur. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Khairunnisa, Lathifah (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen Turindo Tour & Travel Yogyakarta. Bachelor thesis, Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta.

Kholifaturrahma, Nurmia Ayu (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Watu Langit Jogja Coffee and Resto. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Khotimah, Husnul (2021) Pengaruh Service Quality Terhadap Kepuasan Pelanggan di Warung Mbok Sul Banyuwangi. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Lintangsadewo, Kukuh Bekti (2017) Pengaruh Pelayanan Kualitas TIC (Tourism Information Center) Terhadap Kepuasan Wisatawan Kota Tenggarong. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Luthfiyanti, Lailiza (2020) Peranan Concierge Dalam Usaha Meningkatkan Kualitas Pelayanan Front Office Department Hotel Hyatt Regency Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Marcindy, . (2017) Analisis Tingkat Kesukaan Terhadap Kombinasi Tepung Pisang Pada Donat. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Martha, Citra Kartika (2021) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen di “Roemah Gimbo Kopi” Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Maulana, Dimas Aji (2017) Pengaruh Kualitas Kinerja Room Atten Dant Dalam Membersihkan Kamar Terhadap Kepuasan Tamu. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Nasarani, Elizabeth Putri (2021) Analisis Hubungan Dekorasi Cokelat Pada Sponge Cake Terhadap Kepuasan Konsumen di Toko Dika Bakery & Cake Jalan Gajah Mada Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Octavia, Grace (2018) Pengaruh Desain Hotel Minimalis Modern Terhadap Kepuasaan Tamu di Yellowstar Hotel Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Partiwi, Chusnul (2021) Hubungan Variasi Menu dengan Tingkat Kepuasan Pelanggan di Kolona Kitchen & Coffee Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Prakosa, Dian Rizkie Bimo (2019) Hubungan Sequence Of Service dengan Kepuasan Tamu di Shambhala All Day Dining Restaurant Cavinton Hotel Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Prasasti, Kiki Novia (2022) Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di “ling-lung kopi & eatery Yogyakarta”. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Pratama, Oni Adi (2021) Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan Pramusaji Waroeng Spesial Sambal (Ss) di Kasongan Bantul. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Putra, Rizki Azdlan Erwinda (2017) Pengaruh Kualitas Makanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Srimanganti Restoran. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Randika, Dimas (2021) Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Ayam Goreng Bu Hartin Resto & Music. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Rea, Cornelius Edward (2018) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Tamu di Restoran Harris Hotel Batam Center. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Rosang, Valerie Amanda Tiffany (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Layanan E-Commerce (Studi Kasus Pada Mahasiswa Pengguna Tiket.Com Di Stp Ampta). Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Safitri, Asriyani (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Royal Tour & Travel Kebumen. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Sari, Nanda Rian (2022) Analisa Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Kedai Garis Coffee. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Sarwidi, . (2018) Pengaruh Kualitas Produk Makanan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen ( Studi Kasus di Restauran Amarta Hotel Galuh Prambanan Klaten). Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Simbolon, Elsa Fatrisia (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Wisatawan di Farmhouse Lembang Bandung. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Sinaga, Indra Lesmana (2018) Pengaruh Standar Operasional Prosedur Terhadap Kepuasan Penanganan Penumpang Yang Berkebutuhan Wchs dan Lansia) Pada Maskapai Silkair Yogyakarta di PT.Jasa Angkasa Semesta Tbk. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Susilawati, Ani (2018) Pengaruh Produk Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan di Fafa Cheese Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Urbinaru, Agnes Mariana Nety (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Wisatawan di Museum Gunungapi Merapi Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Utari, Dyah Ayu (2022) Analisis Tingkat Kesukaan Konsumen Terhadap Wingko Babat Substitusi Singkong Ketan. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Wicaksono, Guntur (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Pramusaji Terhadap Kepuasan Pelanggan di Pawonsari Restaurant Forriz Hotel Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Widodo, Dody Setiyo (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan Waiter atau Waitress Terhadap Kepuasan Pelanggan di Saffron Restoran Grand Aston Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Wulandari, Anindya (2018) Analisis Tingkat Kesukaan Pewarna Alami Dari Seludang Bunga Kertas Terhadap Olahan Bolu Kukus. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Yashin, . (2020) Pengaruh Flair Bartending Terhadap Kepuasan Tamu di D’sky Bar Ibis Style Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Zaida, Hana Wafa (2023) Analisis Efektivitas Pelayanan Aplikasi "Teman Bus" terhadap Kapuasan Pengguna di Kota Yogyakarta. Bachelor thesis, Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta.

This list was generated on Sat Apr 20 18:09:39 2024 WIB.