Items where Subject is "Hotel Motel Restaurant > Guest > Guest Satisfaction"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | H | J | K | N | P | R | S | W | Z
Number of items at this level: 25.

A

Aji, Azqi Fathul (2023) Laporan Tugas Akhir Upaya Waiter/Waitress dalam Meningkatkan Pelayanan untuk Kepuasan Tamu Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta.

Aldelyne, . (2021) Pengaruh Fasilitas Terhadap Kepuasan Tamu di Hayati Specialty Coffee. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Amelia, Annizar Putri (2022) Laporan Tugas Akhir Penerapan Sop Penyimpanan Buah Dan Sayur Di Cold Kitchen Section Dalam Meningkatkan Kualitas Makanan Untuk Meningkatkan Kepuasan Tamu Di The Alana Yogyakarta Hotel And Convention Center. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta.

Anggraini, Dwi (2022) Laporan Tugas Akhir Peranan Waiter/Waitress Dalam Meningkatkan Pelayanan Untuk Mencapai Kepuasan Tamu Di Hyatt Regency Yogyakarta. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta.

Anisa, Nurul Mela (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Guest Relation Officer Terhadap Kepuasan Tamu di Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

C

Christianto, Theofanus Reynaldo (2022) Pengaruh Fasilitas Terhadap Kepuasan Tamu di Hotel Whiz Capsule Thamrin Jakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

H

Hartono, Marcel Sebastian (2022) Laporan Tugas Akhir Pengaruh Plating Romantic Dinner Terhadap Kepuasan Tamu Indoluxe Hotel Jogjakarta Periode 23 Agustus 2021 – 22 Februari 2022. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta.

J

Juwita, Maria Angelica (2022) Analisis Pelayanan Resepsionis Dalam Meningkatkan Kepuasan Tamu di Loccal Collection Hotel Labuan Bajo. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

K

Kristi, Nikolas Hanna (2023) Laporan Tugas Akhir Peranan Housekeeping Department dalam Memberikan Pelayanan untuk Meningkatkan Kepuasan Tamu di Novotel Suites Yogyakarta Malioboro. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta.

Kristian, Bernadus Agusta (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan Staff Front Desk Terhadap Kepuasan Tamu (Studi Kasus Hotel Sheraton Mustika Resort & Spa Yogyakarta). Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

N

Ningrum, Silfiya (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Bellboy Terhadap Kepuasan Tamu di Prima In Hotel Malioboro Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

P

Prastiana, Aninda (2021) Analisis Pengaruh Kinerja Resepsionis Terhadap Kepuasan Tamu di Royal Ambarrukmo Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Prastyawati, Calvin Hellen (2023) Laporan Tugas Akhir Peran Guest Relation Officer untuk Meningkatkan Kepuasan tamu Novotel Suites Malioboro Yogyakarta. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta.

Purai, Meikel Tambun (2022) Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Tamu di Coffee Shop Onena di Kabupaten Sekadau. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Puspitasari, Novita Dyah Ayu (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Tamu Pada Ros In Hotel Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

R

Rahmasari, Amanda Fitri (2023) Laporan Tugas Akhir Peranan Seorang Greeter dalam Memberikan Kepuasan Kepada Tamu di Hotel Hyatt Regency Yogyakarta. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta.

Rohmanto, Ari (2019) Analisis Dimensi Kualitas Pelayanan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Tamu Abadi Hotel Jogja. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

S

Safa, Esa Biqis (2022) Laporan Tugas Akhir Tugas Dan Tanggung Jawab Waiter/Waitress Dalam Menunjang Kepuasan Tamu Di Eastparc Hotel Yogyakarta. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta.

Satria, Utuh (2019) Analisis Kinerja Resepsionis Dalam Menciptakan Kepuasan Tamu di Hotel Grand Serela Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Simamora, Margaret Affrianti (2022) Pengaruh Penggunaan Aplikasi Agoda Terhadap Keputusan Tamu Menginap di Hotel Grand Tjokro Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Siwi, Tias Rahma (2022) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Tamu Untuk Menginap di Hotel Grand Kangen Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Sumhargo, Bayu (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Tamu (Study Kasus Housekeeping Departemen di Hotel Midtown Xpress Yogyakarta). Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Susetyo, Enggar Muhammad Aji (2023) Laporan Tugas Akhir Room Boy dalam meningkatkan Kepuasan Tamu di Hotel Eastparc Yogyakarta. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta.

W

Wibowo, Guruh Septi (2021) Pengaruh kualitas pelayanan kamar terhadap kepuasan tamu di housekeeping hotel prima in Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Z

Zunaedi, Muhammad Ikbal (2023) Laporan Tugas Akhir Peranan Waiter/Waiterss dalam Meningkatkan Kepuasan Tamu di Food and Beverage Indoluxe Hotel Jogjakarta. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta.

This list was generated on Sat Apr 20 05:40:15 2024 WIB.