Items where Subject is "Corporate Business, Business Organization > Human Resource Development > Employee > Service Quality"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | D | E | F | G | I | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | W
Number of items at this level: 64.

A

Agustina, Ananda (2017) Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Transportasi Bus Trans Jogja. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Albattat, Ahmad and Hermawan, Hary and AidaNordin, Farah and Rahim, Nur Fitri Shareeza Abdul (2021) Local Resident Perception Regarding Intention to Visit for Medical Tourism. In: Tourman 2021, 21 - 23 May 2021, Online Meeting.

Ambarwati, Dewi Roro (2018) Pengaruh Profesionalisme Terhadap Kinerja Karyawan Front Office Department di The Santosa Villas & Resort Lombok. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Andriani, Elly (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan Waiter/Waitress Terhadap Kepuasan Tamu di Restaurant @Hom Premier Hotel Cilacap. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Anwar, Hanny Wijaya (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Transportasi Shuttle Bus Si Thole di Parkiran Ngabean Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Arifin, Muhamad Insan (2017) Pengaruh Pramuwisata Sebagai Citra Perusahaan (Studi Kasus Pramuwisata PT. Gama Wisata Tour & Travel Yogyakarta). Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Asdar, . (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan Pemandu Lokal Terhadap Tingkat Kepuasan Wisatawan di Pulau Komodo, Taman Nasional Komodo, NTT. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

C

Christina, Wenny (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Merapi Land Cruiser Community Jeep Merapi Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Christina Ns, Yoceli (2017) Peran Unit Informasi Dalam Meningkatkan Komunikasi Pelayanan Pada Penumpang di Bandar Udara Halim Perdana Kusama PT (Persero) Angkasa Pura II DKI Jakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

D

Dewi, Aspri Tanaya (2017) Analisis Implementasi Sapta Pesona Sebagai Upaya Meningkatkan Kualitas Pelayanan di Candi Prambanan. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Dhewa, Gilang Laksa (2020) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dalam Meningkatkan Minat Kunjungan Wisatawan di Objek Wisata Pinus Kalilo Purworejo Jawa Tengah. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Dwiprabowo, Ichsan (2020) Pengaruh Antara Nilai Produk Wisata dengan Kepuasan Wisatawan di Gembira Loka Zoo Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

E

Ekaningtyas, Nonivia (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Produk, dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen di Dirty Chicks. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Elisabet, Rewinda (2019) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan PT. Angkasa Pura I (persero) Yogyakarta Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Penerbangan Domestik di Terminal A Bandara Adisutjipto Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Erikawati, Linda (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Pada Objek Mata Air Cokro (OMAC) Kabupaten Klaten. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Erryawan, Ervin (2019) Hubungan Uang Service Dalam Peningkatan Produktivitas Kerja Karyawan di Allstay Hotel Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

F

Febriansyah, Faisal Nur (2021) Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Kunjungan Ulang Wisatawan di Pantai Sadranan Gunungkidul. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Firdaus, Adi Fikri (2017) Kepuasan Wisatawan Terhadap Kualitas Pelayanan di Objek Wisata Goa Pindul Dewabejo Desa Bejiharjo Gunung Kidul. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Firmansyah, Irvan (2017) Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Wisatawan di PT. Tifanha Rizky Mulia Cirebon. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Fortuna, Mahardika (2021) Respon Wisatawan Terhadap Kualitas Pelayanan Polisi Pariwisata di Malioboro. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

G

Gesa, Lisa B. (2019) Pelatihan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia sebagai Upaya Meningkatkan Kualitas Pelayanan di Mini Zoo Jogja Exotarium Education Center. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

I

Ihwan, Muhammad (2017) Analisa Kepuasan Pengunjung Terhadap Faktor-Faktor Yang Berpengaruh di Restaurant Siap Saji Transmart Maguwo. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Ilmaningrum, Inggit (2019) Tingkat Kepuasan Wisatawan Berdasarkan Sarpras dan Pelayanan di Destinasi Jembangan Wisata Alam Kabupaten Kebumen. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Iqbal, Muhammad (2020) Analisis Persepsi Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan di Hotel Cakra Kusuma Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Isman, . (2018) Pengaruh Kualitas Informasi Guide Terhadap Tingkat Kunjungan Wisatawan di Pulau Rinca, Taman Nasional Komodo Ntt ( Studi Kasus Di Objek Wisata Loh Buaya Pulau Rinca ). Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Ismanizar, Anggun (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan Petugas Terhadap Kepuasan Pengunjung Kepuasan Pengunjung di Destinasi Wisata Sejarah Benteng Marlborough di Kota Bengkulu. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Ivtiana, Devi (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kunjungan Wisatawan di Goa Pindul. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

K

Khoirullah, . (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Berkunjung Wisatawan Nusantara ke Pengrajin Perak Kota Gede Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Kristian, Bernadus Agusta (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan Staff Front Desk Terhadap Kepuasan Tamu (Studi Kasus Hotel Sheraton Mustika Resort & Spa Yogyakarta). Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Kurniawan, Dimas (2019) Pengaruh Komunikasi Interpersonal Terhadap Kualitas Pelayanan di Food and Beverage Department The Rich Jogja Hotel. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

L

Ladjar, Khatarina Kidi (2019) Analisis Pelaksanaan Kebijakan Pelayanan di Restoran Verandah Alfresco Eastparc Hotel Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Leksmana, Aria Dhipa (2019) Analisis Kepuasan Wisatawan Terhadap Kualitas Pelayanan di Taman Pintar. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Lintangsadewo, Kukuh Bekti (2017) Pengaruh Pelayanan Kualitas TIC (Tourism Information Center) Terhadap Kepuasan Wisatawan Kota Tenggarong. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Luthfiyanti, Lailiza (2020) Peranan Concierge Dalam Usaha Meningkatkan Kualitas Pelayanan Front Office Department Hotel Hyatt Regency Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

M

Maulana, Dimas Aji (2017) Pengaruh Kualitas Kinerja Room Atten Dant Dalam Membersihkan Kamar Terhadap Kepuasan Tamu. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Mirzanarko, Razma (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di CV Riffa Transport. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Murdhanto, Sinta Kusuma Nugraheni (2018) Pengaruh Handling Complaint Terhadap Kepuasan Pelanggan di Amettati Café and Restaurant. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

N

Nerisa, Clara Chessa Dea (2018) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Kunjungan Wisatawan ke Candi Prambanan. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Ningsih, Elyna (2017) Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Wisatawan di Jogja Holiday Tour and Travel Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

O

Oktaviani, Wulan (2020) Tingkat Kepuasan Wisatawan Terhadap Spot Foto dan Pelayanan di Destinasi Wisata Heha Sky View Kabupaten Gunungkidul. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

P

Pamrih, Maurisius Panca Utry (2019) Korelasi Antara Koordinasi Kerja Dengan Kualitas Pelayanan Karyawan Food and Beverage Product Pada Merapi Merbabu Hotels and Resorts. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Prakosa, Dian Rizkie Bimo (2019) Hubungan Sequence Of Service dengan Kepuasan Tamu di Shambhala All Day Dining Restaurant Cavinton Hotel Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Prasetya, Indra (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Tamu di Hotel Eastparc Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Pratiwi, Intan (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Wisatawan di Candi Ratu Boko. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Putra, Martin Dwi Cayo (2018) Pengaruh Kualitas Jasa Resepsionis Dalam Meningkatkan Pelayanan Terhadap Tamu di Hotel Edelweis Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

R

Rahmat, Apri Nur (2019) Laporan Tugas Akhir Receptionis sebagai Kualitas Pelayanan Hotel Melalui Kesan Pertama Tamu di Cavinton Hotel Yogyakarta. Diploma thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Ratnaningsih, Desi (2019) Penerapan Service Quality pada Sumber Daya Manusia di Indonesian Railway Museum Ambarawa. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Ratnasari, Nataliya (2017) Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Garuda Indonesia di Branch Office Garuda Indonesia Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Rea, Cornelius Edward (2018) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Tamu di Restoran Harris Hotel Batam Center. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Rizqi, Muhamad (2019) Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di PT. Dimensi Raya Indowisata Cabang Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Rohmanto, Ari (2019) Analisis Dimensi Kualitas Pelayanan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Tamu Abadi Hotel Jogja. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

S

Saputra, Arif Dwi and Susilowati, Heni and Hermawan, Hary (2019) Perbedaan Persepsi dan Harapan Wisatawan Lokal dan Wisatawan Asing Terhadap Kualitas Layanan di Candi Borobudur. Media Wisata, 17 (2). pp. 29-42. ISSN 2685-8436

Saraswati, Ariska (2017) Pelatihan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Sebagai Upaya Meningkatkan Kualitas Pelayanan di Sindu Kusuma Edupark. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Sarwidi, . (2018) Pengaruh Kualitas Produk Makanan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen ( Studi Kasus di Restauran Amarta Hotel Galuh Prambanan Klaten). Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Seputra, Karina Ayu (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan di Rumah Makan Ingkung Jawa Waroeng Ndesso. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Soumena, Fatni Yashari (2018) Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Loyalitas Konsumen di Hotel Novotel Makassar. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Sumhargo, Bayu (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Tamu (Study Kasus Housekeeping Departemen di Hotel Midtown Xpress Yogyakarta). Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Supriyanto, Slamet and Hendriyati, Lutfi (2021) Analisa Pengaruh SOP (Standard Operating Procedure) Terhadap Kinerja Waiter dan Waitress di In Bloom Restoran Hotel Ayaartta Malioboro Yogyakarta Indonesia. Journal of Tourism and Economic, 4 (1). pp. 73-84. ISSN 2622-4631

Syahrani, Della Shafila (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan Pemandu Lokal Terhadap Kepuasan Wisatawan Nusantara di Candi Prambanan. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

T

Tolok, Lodevica Virgoani Putri (2017) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Harga Terhadap Keputusan Tamu Menginap di Grand Tjokro Hotel Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

U

Urbinaru, Agnes Mariana Nety (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Wisatawan di Museum Gunungapi Merapi Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

W

Wardana, Eko Sukma (2020) Analisis Pengembangan Sumber Daya Manusia dalam Peningkatan Pelayanan di Restoran pada Amanjiwo Resort Magelang. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Widiyatama, Dias (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan Food and Beverage Service Terhadap Kepuasan Pelanggan di Hotel Lafayette Boutique. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Widodo, Dody Setiyo (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan Waiter atau Waitress Terhadap Kepuasan Pelanggan di Saffron Restoran Grand Aston Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

This list was generated on Wed May 25 19:18:56 2022 WIB.