Imaniar, Isnaeni Nur (2023) STrategi Pemasaran Paket Wisata di Biro Perjalanan Wisata New Etawa Indonesia. Bachelor thesis, Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta.
![]() |
Text
ISNAENI NUR IMANIAR, HALAMAN JUDUL - BAB I.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
ISNAENI NUR IMANIAR, BAB II - BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
![]() |
Text
ISNAENI NUR IMANIAR, BAB V - LAMPIRAN.pdf Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini berjutuan untukk mengetahui strategi pemasaran paket wisata di Biro Perjalanan New Etawa Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif. Penelitian dilakukan di Biro Perjalanan New Etawa Indonesia, yang terletak di Jalan Congot KM.7, Bubutan, Purwodadi, Purworejo, jawa tengah. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Analisis data menggunakan analisis kualitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa Biro Perjalanan New Etawa Indonesia memiliki keunggulan dalam penawaran paket wisata dengan penekanan pada kualitas layanan dan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan. Mereka memastikan pelayanan yang ramah, profesional, dan sesuai dengan kebutuhan pelanggan melalui jaringan mitra yang solid dan pengetahuan mendalam tentang destinasi wisata. Dengan Pendekatan yang aktif dan inovatif, Biro Perjalanan New Etawa Indonesia memiliki potensi untuk terus berkembang di industri pariwisata. Biro Perjalanan New Etawa Indonesia juga menawarkan proses pembayaran yang mudah dan fleksibel dengan berbagai metode pembayaran. Mereka menggunakan strategi penentuan harga yang beragam, termasuk promo khusus, diskon, dan insentif kepada pelanggan setia. Dengan harga yang relatif terjangkau dan rentang pilihan paket yang beragam, mereka berhasil menarik dan memuaskan pelanggan. Perusahaan ini berfokus pada kenyamanan pelanggan dengan menciptakan suasana yang menyenangkan, memilih mitra bisnis berkualitas, dan memastikan kualitas layanan. Mereka juga melakukan ekspansi destinasi untuk memberikan pengalaman perjalanan yang unik dan memuaskan bagi pelanggan. Biro Perjalanan New Etawa Indonesia mengalokasikan anggaran khusus untuk promosi dan menggunakan berbagai media serta saluran pemasaran yang beragam. Mereka berkomitmen dalam memasarkan paket wisata dengan baik dan mencapai audiens yang lebih luas melalui strategi promosi yang holistik. Dalam menghadapi persaingan di industri pariwisata, penelitian ini memberikan gambaran tentang kekuatan dan tantangan yang dihadapi oleh Biro Perjalanan New Etawa Indonesia. Informasi ini dapat digunakan untuk mengembangkan strategi yang lebih baik dalam memenuhi kebutuhan pelanggan dan menjaga keunggulan perusahaan dalam industri pariwisata.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Student ID Number: | 418100564 |
Uncontrolled Keywords: | Strategi, Pemasaran, Biro Perjalana New Etawa Indonesia |
Subjects: | Tourism Economy > Marketing > Promotion Tourism > Travel > Travel Agent |
Divisions: | Usaha Perjalanan Wisata D-IV |
Depositing User: | Bama Suprobojati SIP. |
Date Deposited: | 08 Jan 2025 03:05 |
Last Modified: | 08 Jan 2025 03:05 |
URI: | http://repository.ampta.ac.id/id/eprint/2183 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |