Analisis Pengaruh Kualitas Produk Minuman Kopi Terhadap Kepuasan Konsumen di Klinik Kopi Yogyakarta

Arsanti, Vinny (2022) Analisis Pengaruh Kualitas Produk Minuman Kopi Terhadap Kepuasan Konsumen di Klinik Kopi Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

[img] Text
COVER - BAB I.pdf

Download (9MB)
[img] Text
BAB II - BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
[img] Text
BAB V - LAMPIRAN.pdf

Download (7MB)

Abstract

Penelitian ini memiliki dua tujuan yaitu (1) Untuk mengetahui pengaruh Performance, Features, Conformance To Spesification dan Aesthetics terhadap kepuasan konsumen di Klinik Kopi Yogyakarta (2) Untuk mengetahui variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Klinik Kopi Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan teknik pengambilan purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, wawancara, dokumentasi dan studi pustaka. Uji kelayakan instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Analisis data menggunakan uji regresi linier berganda, uji koefisien determinasi R Square, uji F dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Variabel Performance (X1), Variabel Features (X2), Variabel Conformance To Spesification (X3) dan Variabel Aesthetics (X4) secara bersama – sama berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen di Klinik Kopi Yogyakarta dengan nilai F hitung sebesar 56,269 > 2,46 F tabel . Dengan tingkat signifikansi 0,000 lebih kecil dari 0,05. (2) Variabel Features adalah variabel yang paling dominan mempengaruhi Kepuasan Konsumen di Klinik Kopi Yogyakarta dengan nilai T hitung sebesar 5,785. (3) Performance, features, conformance to spesifications dan aesthetics secara simultan berkontribusi terhadap kepuasan konsumen di Klinik Kopi, dibuktikan dengan nilai Koefisien Determinasi R Square sebesar 0,691 atau 69,1%, sisanya dipengaruhi oleh variabel lain diluar model penelitian.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Student ID Number: 518100885
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk, Klinik Kopi Yogyakarta
Subjects: Economy > Customer and Consumer > Customer / Consumer Satisfaction
Economy > Industry > Product Quality
Divisions: Pariwisata S-I
Depositing User: Bama Suprobojati SIP.
Date Deposited: 15 Mar 2023 07:06
Last Modified: 15 Mar 2023 07:06
URI: http://repository.ampta.ac.id/id/eprint/1449

Actions (login required)

View Item View Item