Sari, Nanda Rian (2022) Analisa Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Kedai Garis Coffee. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Text
SKRIPSI, NANDA RIAN SARI, HALAMAN JUDUL - BAB I.pdf Download (4MB) |
|
Text
SKRIPSI, NANDA RIAN SARI, BAB II - BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (873kB) |
|
Text
SKRIPSI, NANDA RIAN SARI, BAB V - LAMPIRAN.pdf Download (861kB) |
Abstract
Penelitian ini dilaksanalan diKedai Garis Coffee. Fokus penelituan ini adalah untuk mengetahui bagaimana Kualitas Pelayanan. Tujuan Penelitian untuk menganalisis kualitas pelayanan terhadap pelanggan. Untuk melihat kualitas pelayanan Kedai Garis Coffee ada 5(lima) indicator yang menjadi ukuran yakni: Tangibles, Reliability, Responsive, Assurance, Empathy. Jenis penelitian dalam skripsi ini adalah jenis penelitian Kualitatif, dimana jawaban responden dideskriftifkan dan kemudian di analisis oleh penulis. Adapun yang menjadi populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan Kedai Garis Coffee, untuk keperluan penelitian maka peneliti menjadikan subjek yang berjumlah 51orang menggunakan kuesioner. Dari hasil pengukuran setiap indikator-indikator penelitiaan menunjukan bahwa pelayanan di Kedai Garis Coffee dapat dikatakan kurang maksimal dengan ratarata kualitatif 41,76%. Oleh sebab itu, pelayanan terhadap pelanggan lebih ditingkatkan lagi dari secara efektif dan efesien dalam memudahkan pelayanan.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Student ID Number: | 318101218 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Kedai Kopi |
Subjects: | Food and Beverage > Gastronomy > Beverage Food and Beverage > Gastronomy > Beverage > Coffee Economy > Customer and Consumer > Customer / Consumer Satisfaction Corporate Business, Business Organization > Human Resource Development > Employee > Service Quality |
Divisions: | Pengelolaan Perhotelan D-IV |
Depositing User: | Bama Suprobojati SIP. |
Date Deposited: | 30 Mar 2023 02:21 |
Last Modified: | 30 Mar 2023 02:21 |
URI: | http://repository.ampta.ac.id/id/eprint/1536 |
Actions (login required)
View Item |