Adelia, Frederika Maya (2023) Kualitas Pelayanan GM Production Sebagai Event Organizer Support dalam Acara Road to Give 2022. Bachelor thesis, Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta.
Text
Friderika Maya Adelia, HALAMAN JUDUL - BAB I.pdf Download (5MB) |
|
Text
Friderika Maya Adelia, BAB II - BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
Text
Friderika Maya Adelia, BAB V - LAMPIRAN.pdf Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui respon klien terhadap kualitas pelayanan penyelenggaraan event yang dilaksanakan oleh GM Production pada acara Road to Give 2022 yang dilaksanakan di Yogyakarta Mariott Hotel. Metode penelitian adalah deskriptif dengan pendekatan kuantitatif sebanyak 70 orang pengguna jasa dalam event yang dipilih berdasarkan klustering yaitu 20 panitia acara (pihak Yogyakarta Mariott Hotel) dan 50 peserta acara (orang umum). Untuk mengukur variabel - variabel penelitian yang mencakup aspek tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy digunakan skala likert dari 4 poin. Dari hasil penelitian, diketahui aspek tangible (X1) memiliki nilai rata - rata.3,65, aspek reliability (X2) memiliki nilai rata – rata 3,54, aspek responsiveness (X3) memiliki nilai rata – rata 3,59, aspek assurance (X4) memiliki nilai rata – rata 3,63, aspek empathy (X5) memiliki nilai rata – rata 3,6. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa nilai rata - rata relatif sama, maka Ho1 diterima. Aspek tangible memiliki nilai rata – rata tertinggi maka Ha2 diterima.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Student ID Number: | 419100632 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas pelayanan, event organizer, Skala Likert |
Subjects: | Corporate Business, Business Organization > Human Resource Development > Employee > Service Quality |
Divisions: | Usaha Perjalanan Wisata D-IV |
Depositing User: | Bama Suprobojati SIP. |
Date Deposited: | 09 Nov 2023 06:13 |
Last Modified: | 09 Nov 2023 06:13 |
URI: | http://repository.ampta.ac.id/id/eprint/1636 |
Actions (login required)
View Item |