Strategi Pemasaran Paket Wisata di Jogja75 Tour and Travel

Artani, Meysa Rezar Donna (2023) Strategi Pemasaran Paket Wisata di Jogja75 Tour and Travel. Bachelor thesis, Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta.

[img] Text
Meysa Rezar Donna Artani, HALAMAN JUDUL - BAB I.pdf

Download (674kB)
[img] Text
Meysa Rezar Donna Artani BAB II - BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (469kB)
[img] Text
Meysa Rezar Donna Artani, BAB V - LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Biro perjalanan wisata adalah kegiatan usaha bersifat komersial yang mengatur, dan menyediakan pelayanan bagi seseorang individu atau sekelompok orang, untuk melakukan perjlanan dengan tujuan utama berwisata. Jogja75 Tour and Travel dalam memasarkan paket wisatanya menggunakan strategi pemasaran, sehingga dapat menjangkau masyarakat luas untuk mengetahui adanya Jogja75 Tour and Travel. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini dengan metode deskriptif kualitatif untuk memperoleh gambaran berbagai informasi yang berhubungan dengan strategi pemasaran di Jogja75 Tour and Travel. Metode penelitian menggunakan teknik pengumpulan data observasi, wawancara, dan dokumentasi, dengan mengidentifikasikasi kekuatan, kelemahan, peluang, dan ancaman (SWOT). Analisis data yang digunakan adalah tahap pengumpulan data, tahap analisis data, dan tahap pengambilan data Hasil penelitian menjelaskan bahwa Jogja75 Tour and Travel dalam memasarkan produknya menggunakna analisis SWOT kurang berjalan dengan baik, karena ruang gerak perusahaan yang terbatas hanya mengandalkan pemasarana secara online serta produk yang masih kurang variatif namun Jogja75 Tour and Travel berupaya meningkatkan pemasaran menggunakan bauran pemasaran 7p yang terdiri dari produk (product), harga (price), tempat (place), promosi (promotion), orang (people) proses (process), bukti fisik (physical evidence) sehingga hasil yang didapat maksimal.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Student ID Number: 419100644
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran Paket Wisata, Jogja75 Tour and Travel
Subjects: Economy > Marketing > Marketing Strategy
Tourism > Travel > Travel Agent
Divisions: Usaha Perjalanan Wisata D-IV
Depositing User: Bama Suprobojati SIP.
Date Deposited: 10 Nov 2023 07:36
Last Modified: 10 Nov 2023 07:36
URI: http://repository.ampta.ac.id/id/eprint/1659

Actions (login required)

View Item View Item