Items where Subject is "Economy > Marketing > Marketing Strategy"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | E | F | H | L | M | P | R | S | T | W | Y
Number of items at this level: 35.

A

Albattat, Ahmad and Hermawan, Hary and AidaNordin, Farah and Rahim, Nur Fitri Shareeza Abdul (2021) Local Resident Perception Regarding Intention to Visit for Medical Tourism. In: Tourman 2021, 21 - 23 May 2021, Online Meeting.

Aryanti, Dwi (2018) Pengaruh Brand Cherryka Bakery Terhadap Keputusan Pembelian. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Ayu, Chotijah Retnoning (2017) Strategi Pengelola Dalam Meningkatkan Daya Tarik Wisata Pantai Tanjung Papuma Kabupaten Jember. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

E

Elwandani, Ega Fadela (2017) Analisis Strategi Pemasaran Wisata Dalam Upaya Meningkatkan Jumlah Kunjungan di Pantai Watu Karung Kabupaten Pacitan. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

F

Febriyani, Vivi (2020) Perbandingan Efektivitas Strategi Marketing Konvensional dengan Digital Marketing pada Hotel Horison Ultima Riss Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

H

Hardyanti, . (2021) Strategi City Branding Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur Sebagai Destinasi Pariwisata Super Prioritas. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Hidayat, Rahmat (2019) Penerapan Analisis SWOT sebagai Landasan Merumuskan Strategi Pemasaran Rental Mobil Trans Marindo Tour. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

L

Lesmono, Galang Hefi (2021) Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Minat Kunjungan Wisatawan di Pantai Alam Indah Kota Tegal. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Lestari, Indah Budi (2020) Analisis Respon Wisatawan terhadap Produk Bundling di Objek Wisata Kalianget Mangunan Kab. Banjarnegara. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Listyawati, Regina Juliana (2017) Strategi Online Marketing Dalam Pengembangan Pasar Wisatawan Gembira Loka Zoo. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Lupano, Yehuda Yudhistira (2019) Strategi Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Kunjungan Wisatawa di Desa Wisata Jamu Kiringan, Kecamatan Jetis, Kabupaten Bantul. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Lusiana, Ika (2020) Peran Generasi Pesona Indonesia (GENPI) dalam Upaya Promosi Daya Tarik Wisata Yogyakarta pada Masa Pandemi Covid-19 Melalui Media Digital Tourism. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

M

Maharani, Alexandra Putri (2019) Strategi Pemasaran di Warunk Upnormal Dalam Menarik Minat Konsumen. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Mardhika, Annisa Shavira Agusti (2017) Analisis Segmentasi Pasar Melalui Instagram Dalam Menentukan Kebijakan Promosi Bakpiapia Sebagai Cenderamata Khas Jogja. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

P

Pradhita, Caecilia Merry Chrisma Dyan (2017) Analisis Strategi Pemasaran Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul Terhadap Tingkat Kunjungan Wisatawan Domestik di Pantai Parangtritis. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Prastiwi, Dwita Dharma (2019) Strategi Pemasaran Bakpia Pathok 25 Dalam Menghadapi Persaingan Dengan Penjual Bakpia Lainnya. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Prastiwi, Dwita Dharma (2019) Strategi Pemasaran Bakpia Pathok 25 Dalam Menghadapi Persaingan Dengan Penjual Bakpia Lainnya. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Pratama, Andika (2017) Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Minat Kunjungan Wisatawan ke Kampung Flory Jugang Pangukan, Tridadi, Sleman. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Putri, Btary Tyas Kencana (2020) Strategi Pemasaran Grand Senyum Hotel Yogyakarta dalam Kondisi Pandemi Covid-19. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

R

Ramadhan, M Rizki (2017) Analisis Strategi Pemasaran Wisata Watuamben Dalam Meningkatkan Jumlah Kunjungan. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Ramadhania, Nurul Zahra (2019) Pengaruh Lokasi, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian di Eastern Kopi TM Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Rizki, Bella Indra (2017) Strategi Promosi Objek Daerah Tujuan Wisata (Studi Kasus: Desa Wisata Dukuh, Sleman). Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

S

Saputra, Arif Dwi and Sariadi P., Ade Gusti (2019) Strategi Pemasaran Shaba Outbond Dalam Meningkatkan Minat Kunjungan Wisatawan. Jurnal Kajian Pariwisata, 1 (1). pp. 11-20. ISSN 2685-2522

Sari, Intan Septiana (2019) Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Nasi Kendil di Kopi BW. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Sariadi P., Ade Gusti (2019) Halaman judul strategi pemasaran dalam meningkatkan minat kunjungan wisatawan di Shaba Outbound, Karanggeneng, Purwobinangun, Pakem, Sleman. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Sevi, Rahma Hardila (2017) Analisis Potensi Ekonomi Pariwisata Pantai Ngandong di Desa Sidoharjo, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Sugesti, Sahlit (2021) Strategi Pemasaran 7P Restoran Bertema Autentik di Bale Raos sebagai Potensi Wisata Kuliner di Area Keraton Yogyakarta. Jurnal Media Wisata, 19 (2). pp. 198-205. ISSN 1693-5969

Sumardani, Riski (2017) Analisis Pemanfaatan Atraksi Wisata Halal Oleh Wisatawan dan Implementasinya Terhadap Strategi Promosi Wisata Halal di Pantai Kuta Lombok Tengah. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Sutarja, Jaja (2017) Promosi Pariwisata Melalui Pemilihan Duta Wisata Kabupaten Majalengka Oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Majalengka. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

T

Tamela, Silverius Arlinda Widi (2020) Strategi Pemasaran Agrowisata Kebun Buah Mangunan Dlingo Bantul dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

W

Waskito, Satriyo (2020) Analisis Segmentasi Pasar Wisatawan di Museum Sonobudoyo dan Implikasinya Terhadap Strategi Pemasaran. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Wibowo, Ayu Kurniawati (2017) Strategi Pemasaran Hutan Pinus Pengger Sebagai Daya Tarik Wisata Dlingo Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta (Studi Kasus: Dusun Sendangsari Desa Terong Kecamatan Dlingo Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta). Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Widiatmaka, Fendy (2017) Strategi Pemasaran Destinasi Wisata Edukatif Memorial Jenderal Besar H.M. Soeharto Dalam Upaya Meningkatkan Minat Kunjungan Wisatawan. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Y

Yuliana, Intan (2017) Analisis Motivasi Wisatawan dan Implementasinya Dalam Menentukan Strategi Pemasaran (Studi Kasus: Pantai Teleng Ria Kabupaten Pacitan). Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Yusnita, Ernes (2021) Strategi Promosi Wisata Dalam Meningkatkan Jumlah Kunjungan Wisatawan di Museum Tani Jawa Indonesia Kabupaten Bantul DIY. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

This list was generated on Wed May 25 20:28:39 2022 WIB.