Up a level |
., Aji (2023) Strategi Pemasaran Penginapan di Balkondes Kembanglimus dalam Meningkatkan Minat Tamu. Bachelor thesis, Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta.
Albattat, Ahmad and Hermawan, Hary and AidaNordin, Farah and Rahim, Nur Fitri Shareeza Abdul (2021) Local Resident Perception Regarding Intention to Visit for Medical Tourism. In: Tourman 2021, 21 - 23 May 2021, Online Meeting.
Ambarwati, Sri (2022) Strategi Bauran Pemasaran Dalam Mempertahankan Tingkat Occupancy Hotel New Saphir Yogyakarta Dalam Masa Pandemi Covid-19. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Aprilia, Biyan (2022) Strategi Promosi Lafayette Boutique Hotel Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Ariani, Angela and Hundjeh, Madia Putriana and Mulyantari, Enny (2022) Promotion strategy in increasing the tourists’ interest in visiting UPT Balanga Museum Palangka Raya City. Technium Social Sciences Journal, 34. pp. 503-511. ISSN 2668-7798
Artani, Meysa Rezar Donna (2023) Strategi Pemasaran Paket Wisata di Jogja75 Tour and Travel. Bachelor thesis, Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta.
Aryanti, Dwi (2018) Pengaruh Brand Cherryka Bakery Terhadap Keputusan Pembelian. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Ayu, Chotijah Retnoning (2017) Strategi Pengelola Dalam Meningkatkan Daya Tarik Wisata Pantai Tanjung Papuma Kabupaten Jember. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Dabamona, Lamadia (2021) Strategi Pengembangan Wisata Pantai Papaliseran di Kabupaten-Kepulauan Aru Maluku Tenggara. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Dato, Herkalanus Man (2022) Strategi Promosi Destinasi Pariwisata Oleh Dinas Pariwisata, Ekonomi Kreatif dan Kebudayaan Labuan Bajo. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Diniawati, Sri (2022) Strategi Promosi Untuk Meningkatkan Jumlah Kunjungan Wisata ke Sari Ater Hot Springs Ciater di Kabupaten Subang. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Dwiputranto, Albertus Agung (2023) Strategi Promosi dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatan di Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta. Bachelor thesis, Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta.
Elwandani, Ega Fadela (2017) Analisis Strategi Pemasaran Wisata Dalam Upaya Meningkatkan Jumlah Kunjungan di Pantai Watu Karung Kabupaten Pacitan. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Fadilah, Nur (2022) Studi Deskriptif Analisis Swot Dalam Strategi Pemasaran Warunk Upnormal Seturan Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Fadlilah, Rizki Eka (2022) Strategi Pemasaran Warung Jadah Tempe Mbah Carik. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Fauzia, Rosalina (2022) Strategi Promosi dan Pengembangan Destinasi Wisata Batu Mentas Kabupaten Belitung. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Febriyani, Vivi (2020) Perbandingan Efektivitas Strategi Marketing Konvensional dengan Digital Marketing pada Hotel Horison Ultima Riss Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Firmansyah, Sugeng Haidi (2022) Strategi Promosi Hotel Golden Tulip Pontianak Dalam Rangka Meningkatkan Kunjungan Tamu Paska Pandemi Covid -19. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Goa, Yustina Rolinda (2021) Normal Strategi Pemasaran Desa Wisata Waerebo Dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan di Era New. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Gollu, Angelina (2023) Streategi Promosi Untuk Meningkatkan Kunjungan Wisatawan di Desa Wisata Pulesari Kabupaten Sleman Yogyakarta. Bachelor thesis, Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta.
Hardyanti, . (2021) Strategi City Branding Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur Sebagai Destinasi Pariwisata Super Prioritas. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Hidayat, Rahmat (2019) Penerapan Analisis SWOT sebagai Landasan Merumuskan Strategi Pemasaran Rental Mobil Trans Marindo Tour. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Illiyin, Janesa Arrumasari (2021) Studi Deskriptif Penyusunan Strategi Pemasaran Coffee Shop Samata House Surabaya. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Kenaka, Meyditha Puspa (2022) Analisis Swot Bisnis Mice Dalam Formulasi Strategi Marketing Mix di Auditorium Lpp Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Larasati, Adellia Yuke (2021) Strategi Promotion Mix Paket Wisata ( Muki Travel) Untuk Menarik Minat Wisatawan Pada Masa Pandemic Covid-19. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Lesmono, Galang Hefi (2021) Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Minat Kunjungan Wisatawan di Pantai Alam Indah Kota Tegal. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Lestari, Indah Budi (2020) Analisis Respon Wisatawan terhadap Produk Bundling di Objek Wisata Kalianget Mangunan Kab. Banjarnegara. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Listyawati, Regina Juliana (2017) Strategi Online Marketing Dalam Pengembangan Pasar Wisatawan Gembira Loka Zoo. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Lupano, Yehuda Yudhistira (2019) Strategi Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Kunjungan Wisatawa di Desa Wisata Jamu Kiringan, Kecamatan Jetis, Kabupaten Bantul. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Lusiana, Ika (2020) Peran Generasi Pesona Indonesia (GENPI) dalam Upaya Promosi Daya Tarik Wisata Yogyakarta pada Masa Pandemi Covid-19 Melalui Media Digital Tourism. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Maharani, Alexandra Putri (2019) Strategi Pemasaran di Warunk Upnormal Dalam Menarik Minat Konsumen. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Mardhika, Annisa Shavira Agusti (2017) Analisis Segmentasi Pasar Melalui Instagram Dalam Menentukan Kebijakan Promosi Bakpiapia Sebagai Cenderamata Khas Jogja. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Miting, Alfredo Rongga (2023) Strategi Promosi Objek Wisata Argowisata Bhumi Merapi Dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan di Kabupaten Sleman. Bachelor thesis, Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta.
Murti, Dwiarum Pinilih Hari (2021) Strategi Pemasaran Terhadap Warung Kopi Ampirono Kulon Progo Dalam Kondisi Pandemi Covid-19. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Mustikaningtyas, Rezky (2022) Strategi Pengembangan Potensi Desa Wisata Kaligono di Kabupaten Purworejo. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Oktaviana, Anita Eka (2022) Analisis Strategi Pemasaran di Omah Jowo Lawas Resto (Omjola). Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Paskawati, Veronika Santika (2022) Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan di Mini Zoo Exotarium Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Pradhita, Caecilia Merry Chrisma Dyan (2017) Analisis Strategi Pemasaran Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul Terhadap Tingkat Kunjungan Wisatawan Domestik di Pantai Parangtritis. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Pranata, Ikke Dimas (2021) Analisis Strategi Pemasaran Terhadap Penjualan Paket Coffee On The Bus Po. Rejeki Transport di Tengah Wabah Virus Pandemi Covid-19. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Prastiwi, Dwita Dharma (2019) Strategi Pemasaran Bakpia Pathok 25 Dalam Menghadapi Persaingan Dengan Penjual Bakpia Lainnya. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Prastiwi, Dwita Dharma (2019) Strategi Pemasaran Bakpia Pathok 25 Dalam Menghadapi Persaingan Dengan Penjual Bakpia Lainnya. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Pratama, Andika (2017) Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Minat Kunjungan Wisatawan ke Kampung Flory Jugang Pangukan, Tridadi, Sleman. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Putri, Btary Tyas Kencana (2020) Strategi Pemasaran Grand Senyum Hotel Yogyakarta dalam Kondisi Pandemi Covid-19. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Ramadhan, M Rizki (2017) Analisis Strategi Pemasaran Wisata Watuamben Dalam Meningkatkan Jumlah Kunjungan. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Ramadhania, Nurul Zahra (2019) Pengaruh Lokasi, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian di Eastern Kopi TM Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Rivaldo, Gino (2021) Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Minat Beli Konsumen di The House Of Raminten. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Rizaldi, Ghea Alifah (2022) Analisis Manajemen Strategi Dengan Pendekatan Five Forces di Taman Pintar Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Rizki, Bella Indra (2017) Strategi Promosi Objek Daerah Tujuan Wisata (Studi Kasus: Desa Wisata Dukuh, Sleman). Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Saputra, Arif Dwi and Sariadi P., Ade Gusti (2019) Strategi Pemasaran Shaba Outbond Dalam Meningkatkan Minat Kunjungan Wisatawan. Jurnal Kajian Pariwisata, 1 (1). pp. 11-20. ISSN 2685-2522
Saputri, Dwi (2022) Strategi Pengembangan Wisata Alam Tlogo Muncar Taman Nasional Gunung Merapi Dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan di Kabupaten Sleman. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Sari, Finata (2022) Analisis Strategi Pemasaran Petik Merah Café And Roastery Yogyakarta Untuk Meningkatkan Penjualan Akibat Dampak dari Pandemi Covid-19. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Sari, Intan Septiana (2019) Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Nasi Kendil di Kopi BW. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Sariadi P., Ade Gusti (2019) Halaman judul strategi pemasaran dalam meningkatkan minat kunjungan wisatawan di Shaba Outbound, Karanggeneng, Purwobinangun, Pakem, Sleman. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Sevi, Rahma Hardila (2017) Analisis Potensi Ekonomi Pariwisata Pantai Ngandong di Desa Sidoharjo, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Simamora, Feni Claudia (2022) Analisis Strategi Pemasaran Usaha Kuliner Mie Gacoan Jalan Raya Kledokan No.10 Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Sugesti, Sahlit (2021) Strategi Pemasaran 7P Restoran Bertema Autentik di Bale Raos sebagai Potensi Wisata Kuliner di Area Keraton Yogyakarta. Jurnal Media Wisata, 19 (2). pp. 198-205. ISSN 1693-5969
Sumardani, Riski (2017) Analisis Pemanfaatan Atraksi Wisata Halal Oleh Wisatawan dan Implementasinya Terhadap Strategi Promosi Wisata Halal di Pantai Kuta Lombok Tengah. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Suryaningtyas, Agnes Chrestella Thusica (2023) Strategi Promosi Untuk Meningkatkan Pengunjung di Destinasi wisata Grand Maerakaca Semarang. Bachelor thesis, Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta.
Sutarja, Jaja (2017) Promosi Pariwisata Melalui Pemilihan Duta Wisata Kabupaten Majalengka Oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Majalengka. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Syahputra, Erlangga (2021) Strategi Meningkatkan Tingkat Hunian Kamar Pada Homestay di Desa Wisata Pulesari di Masa New Normal Covid-19. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Tamela, Silverius Arlinda Widi (2020) Strategi Pemasaran Agrowisata Kebun Buah Mangunan Dlingo Bantul dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Tanggela, Claudia Agusta Ina (2023) Strategi Promosi Meningkatkan Kunjungan Wisatawan di Kampung Wisata Warung Boto Kota Yogyakarta. Bachelor thesis, Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta.
Vitus, Eugracia Mariani (2023) Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan di Pantai Samas, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Bachelor thesis, Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta.
Waskito, Satriyo (2020) Analisis Segmentasi Pasar Wisatawan di Museum Sonobudoyo dan Implikasinya Terhadap Strategi Pemasaran. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Wibowo, Ayu Kurniawati (2017) Strategi Pemasaran Hutan Pinus Pengger Sebagai Daya Tarik Wisata Dlingo Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta (Studi Kasus: Dusun Sendangsari Desa Terong Kecamatan Dlingo Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta). Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Widiatmaka, Fendy (2017) Strategi Pemasaran Destinasi Wisata Edukatif Memorial Jenderal Besar H.M. Soeharto Dalam Upaya Meningkatkan Minat Kunjungan Wisatawan. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Yuliana, Intan (2017) Analisis Motivasi Wisatawan dan Implementasinya Dalam Menentukan Strategi Pemasaran (Studi Kasus: Pantai Teleng Ria Kabupaten Pacitan). Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Yusnita, Ernes (2021) Strategi Promosi Wisata Dalam Meningkatkan Jumlah Kunjungan Wisatawan di Museum Tani Jawa Indonesia Kabupaten Bantul DIY. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Zakiah, Jaty (2022) Strategi Promosi Destinasi Wisata Sindu Kusuma Edupark dalam Meningkatkan Jumlah Kunjungan Wisatawan. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.