Pangestika, Sulistyorini Febrina (2023) Persepsi Wisatawan terhadap Kkualitas Pelayanan Pemandu Wisata di Jogja Heritage Track. Bachelor thesis, Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta.
Text
Sulistyorini Febrina Pangestika, HALAMAN JUDUL - BAB I.pdf Download (543kB) |
|
Text
Sulistyorini Febrina Pangestika, BAB II - BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
Sulistyorini Febrina Pangestika, BAB V - LAMPIRAN.pdf Download (3MB) |
Abstract
Pemandu wisata mempunyai peran besar dalam memberikan berbagai informasi yang diperlukan wisatawan. Pemandu wisata adalah orang pertama yang diajak bicara oleh wisatawan dan seringkali melihat edukator sebagai wakil atau representasi dari suatu tempat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah wisatawan merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh pemandu wisata. Metode penelitian yang digunakan oleh penulis adalah deskriptif kualitatif yang bersumber pada data primer yaitu data yang diperoleh secara langsung dari observasi, hasil wawancara dan pengamatan serta data sekunder yang diperoleh dari dokumentasi dan studi literatur yang berkaitan dengan penelitian ini. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa wisatawan merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh pemandu wisata di Jogja Heritage Track.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Student ID Number: | 419100653 |
Uncontrolled Keywords: | Pemandu Wisata, Kualitas Pelayanan |
Subjects: | Corporate Business, Business Organization > Human Resource Development > Employee > Service Quality Tourism > Tourist / Traveler > Tourist Perception |
Divisions: | Usaha Perjalanan Wisata D-IV |
Depositing User: | Bama Suprobojati SIP. |
Date Deposited: | 11 Nov 2023 03:23 |
Last Modified: | 11 Nov 2023 03:23 |
URI: | http://repository.ampta.ac.id/id/eprint/1669 |
Actions (login required)
View Item |