Persepsi Wisatawan terhadap Kkualitas Pelayanan Pemandu Wisata di Jogja Heritage Track

Pangestika, Sulistyorini Febrina (2023) Persepsi Wisatawan terhadap Kkualitas Pelayanan Pemandu Wisata di Jogja Heritage Track. Bachelor thesis, Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta.

[img] Text
Sulistyorini Febrina Pangestika, HALAMAN JUDUL - BAB I.pdf

Download (543kB)
[img] Text
Sulistyorini Febrina Pangestika, BAB II - BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
Sulistyorini Febrina Pangestika, BAB V - LAMPIRAN.pdf

Download (3MB)

Abstract

Pemandu wisata mempunyai peran besar dalam memberikan berbagai informasi yang diperlukan wisatawan. Pemandu wisata adalah orang pertama yang diajak bicara oleh wisatawan dan seringkali melihat edukator sebagai wakil atau representasi dari suatu tempat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah wisatawan merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh pemandu wisata. Metode penelitian yang digunakan oleh penulis adalah deskriptif kualitatif yang bersumber pada data primer yaitu data yang diperoleh secara langsung dari observasi, hasil wawancara dan pengamatan serta data sekunder yang diperoleh dari dokumentasi dan studi literatur yang berkaitan dengan penelitian ini. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa wisatawan merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh pemandu wisata di Jogja Heritage Track.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Student ID Number: 419100653
Uncontrolled Keywords: Pemandu Wisata, Kualitas Pelayanan
Subjects: Corporate Business, Business Organization > Human Resource Development > Employee > Service Quality
Tourism > Tourist / Traveler > Tourist Perception
Divisions: Usaha Perjalanan Wisata D-IV
Depositing User: Bama Suprobojati SIP.
Date Deposited: 11 Nov 2023 03:23
Last Modified: 11 Nov 2023 03:23
URI: http://repository.ampta.ac.id/id/eprint/1669

Actions (login required)

View Item View Item