Ramadhan, M Rizki (2017) Analisis Strategi Pemasaran Wisata Watuamben Dalam Meningkatkan Jumlah Kunjungan. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Text
COVER - BAB 1_opt.pdf Download (365kB) |
|
Text
BAB 2 - BAB 4_opt.pdf Restricted to Registered users only Download (724kB) |
|
Text
BAB 5 - LAMPIRAN_opt.pdf Download (154kB) |
Abstract
Penelitian ini memiiki judul Analisis Strategi Pemasaran Watu Amben Dalam Meningkatkan Jumlah Kunjungan. Yang bertujuan untuk Untuk mengetahui penerapan pemasaran 7P yang ada di kawasan wisata Watu Amben, Dusun Pandeyan, KabupatenBantul. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metodekualitatif. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis SWOT yang mampu menganalisa konsep pemasaran 7P yang terdapat di Kawasan Wisata Watu Amben Hasil dari penelitian ini adalah Kawasan Watu Amben dengan keindahan pemandangan alamnya mampu menjadi daya tarik wisata utama Kabupaten Bantul. Hanya saja masih terdapat kekurangan dalam hal amenitas dan perawatan kawasan wisata. Dari segi pemasaran pun pihak pengelola Kawasan Wisata Watu Amben belum menjalankan konsep pemasaran 7P atau bisa dikatakan belum memiliki konsep pemasaran yang jelas, yang seharusnya Kawasan Wisata Watu Amben mampu melakukan pemasaran secara maksimal terutama melalui media sosial yang mana Kawasan Wisata Watu Amben memiliki semua sarana dan prasarana yang dibutuhkan sehingga sulit untuk mencapai target yang diharapkan oleh pihak pengelola Kawasan Wisata Watu Amben Kata kunci : Pemasaran Pariwisata, Kawasan Wisata
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Student ID Number: | 515200063 |
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran Pariwisata, Kawasan Wisata |
Subjects: | Tourism > Visitation Interest Economy > Marketing > Marketing Strategy |
Divisions: | Pariwisata-SI |
Depositing User: | Bama Suprobojati SIP. |
Date Deposited: | 20 May 2021 04:01 |
Last Modified: | 20 May 2021 04:01 |
URI: | http://repository.ampta.ac.id/id/eprint/233 |
Actions (login required)
View Item |