Suryanata, Ferina Anggraini (2022) Persepsi Konsumen Terhadap Kualitas Produk Umrah di Pt Dayakindo Kalimantan Utama Samarinda. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Text
BAB 2 - BAB 4.pdf Download (559kB) |
|
Text
COVER - BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (6MB) |
|
Text
BAB 5 - LAMPIRAN.pdf Download (11MB) |
Abstract
PT Dayakindo Kalimantan Utama adalah sebuah travel yang menyediakan paket umrah. PT Dayakindo Kalimantan Utama berdiri sejak tahun 1990 dan memiliki (tiga) cabang yaitu di Samarinda, Balikpapan dan Jakarta. Permasalahan di PT Dayakindo Kalimantan Utama yaitu struktur yang kurang efektif yang mengakibatkan kurangnya kinerja karyawan sehingga membuat penurunan kualitas produk dan pelayanan yang kurang baik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi konsumen terhadap kualitas produk umrah di PT Dayakindo Kalimantan Utama. Jenis penelitian ini adalah penelitian pendekatan kuantitatif, metode pengumpulan data menggunakan kuuesioner, tempat penelitian di PT Dayakindo Kalimantan Utama Samarinda. Populasi penelitian adalah konsumen yang membeli produk umrah di PT Dayakindo Kalimantan Utama Samarinda sebanyak 513 konsumen. Sampel penelitian adalah konsumen di PT Dayakindo Kalimantan Utama Samarinda sebanyak 84 konsumen. Teknik pengumpulan data menggunakan angket. Uji validitas membandingkan nilai r hitung dengan r tabel. Sedangkan uji reliabilitas menggunakan rumus alpha cronbach dengan nilai koefisien reliabilitas sebesar 0,675. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan variabel kinerja karyawan dan seviceability berpengaruh terhadap persepsi konsumen. Hasil pengujian tersebut diperoleh dari F hitung > F tabel (8.937>3.11) dengan demikian hasil pengujiaan hipotesis pada uji f menunjukan adanya pengaruh variabel kinerja karyawan dan seviceability secara bersama-sama terhadap persepsi konsumen. Secara parsial berpengaruh terhadap persepsi konsumen. Hasil pengujian parsial menunjukan bahwa kinerja karyawan (X1) memiliki koefisien regresi sebesar 3.154>1.663 maka Ho ditolak dan Ha diterima. serviceability (X2) memiliki koefisien regresi sebesar 1,831>1.663 maka Ho ditolak dan Ha diterima. Dari kedua variabel mempunyai nilai signnifikan <0,05. Dengan demikian hasil uji t (parsial) menunjukan adanya pengaruh signifikan dari simultan variabel kinerja karyawan dan seviceability terhadap persepsi konsumen.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Student ID Number: | 421200193 |
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Konsumen dan Kualitas Produk,Umrah |
Subjects: | Economy > Customer and Consumer > Costumer / Consumer Response Economy > Industry > Product Quality |
Divisions: | Usaha Perjalanan Wisata D-IV |
Depositing User: | Bama Suprobojati SIP. |
Date Deposited: | 05 Apr 2023 02:19 |
Last Modified: | 05 Apr 2023 02:19 |
URI: | http://repository.ampta.ac.id/id/eprint/1579 |
Actions (login required)
View Item |