Tyas, Wahyuning (2017) Penerapan Bauran Promosi dan Minat Tamu di Hotel Grand Serela Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Text
COVER - BAB 1_opt.pdf Download (156kB) |
|
Text
BAB 2 - BAB 4_opt.pdf Restricted to Registered users only Download (365kB) |
|
Text
BAB 5 - LAMPIRAN_opt.pdf Download (280kB) |
Abstract
Penerapan Bauran Promosi dan Minat Tamu di Hotel Grand Serela Yogyakarta. Penerapan bauran promosi disetiap hotel sangat mempengaruhi dalam menarik minat tamu untuk menginap dihotel. Tujuan penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui penerapan bauran promosi di Hotel Grand Serela Yogyakarta dan respon tamu dari ke 5 komponen bauran promosi. Dan Skripsi ini diharapkan dapat menjadi masukan serta informasi untuk Hotel Grand Serela Yogyakarta. Penelitian ini adalah penelitian dengan pendekatan deskriptif, dalam pengumpulan data menggunakan metode observasi dan wawancara, kemudian data yang telah terkumpul dianalisis dengan menggunakan analisis deskriptif kualitatif. Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa dari kelima bauran promosi dan kegiatan promosi yang dilakukan tim marketing Hotel Grand Serela yang paling banyak dipilih oleh tamu adalah Personal Selling dan yang paling sedikit dipilih oleh tamu yaitu Pemasaran Langsung, yang berarti kegiatan promosi yang dilakukan tim marketing Hotel Grand Serela masih kurang gencar, aktif dan efektif dalam menjalankan kelima kegiatan promosi yang seharusnya kelima bauran promosi itu saling berhubungan dan ketergantungan. Kata Kunci : Bauran Promosi, Minat Tamu
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Student ID Number: | 315200288 |
Uncontrolled Keywords: | Bauran Promosi, Minat Tamu |
Subjects: | Tourism > Visitation Interest Marketing > Marketing Strategy > Promotion |
Divisions: | Pengelolaan Perhotelan D-IV |
Depositing User: | Bama Suprobojati SIP. |
Date Deposited: | 08 Jan 2020 07:24 |
Last Modified: | 07 Jul 2020 03:53 |
URI: | http://repository.ampta.ac.id/id/eprint/33 |
Actions (login required)
View Item |