Items where Subject is "Economy > Marketing > Promotion"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | F | G | H | K | L | M | N | P | Q | R | S | T | W | Y
Number of items at this level: 46.

A

Afriliyani, . (2020) Efektivitas Media Sosial Instagram sebagai Media Promosi Pariwisata Garuda Wisnu Kencana (GWK ) Cultural Park, Bali. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Agustian, . (2019) Strategi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Anambas Dalam Upaya Mempromosikan Wisata-Wisata di Kabupaten Kepulauan Anambas. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Asmika, Prita Widhiayu (2021) Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan di Desa Wisata Batu Dulang Sumbawa Besar. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

B

Banjarnahor, Destri Natalia (2018) Pengaruh Tampilan dan Konten Terhadap Efektivitas Promosi Melalui Website Pada PT. Elegant Tour and Travel Medan. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Berliana, Na’umi (2017) Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Tamu Menginap di Hotel Harper Mangkubumi. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Bethani, Joy (2019) Strategi Promosi Heritage Tourism Pada Kawasan Kota Lama Semarang untuk Meningkatkan Minat Berkunjung Wisatawan Remaja. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

D

De Almeida, Ermelinda Ximenes (2017) Peranan Promosi Dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan Kristu Rei di Dili Timor Leste. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Dewi, Martha Caesarizkha (2019) Strategi Pengembangan Kualitas Pelayanan dan Promosi untuk Meningkatkan Minat Kunjungan Wisatawan di Candi Ratu Boko. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

F

Fatmawati, . (2017) Strategi Promosi Menggunakan Media Akun Instagram dalam Menarik Minat Wisatawan Berkunjung ke Jogja Bay Pirates Water Park. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Febriansyah, Faisal Nur (2021) Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Kunjungan Ulang Wisatawan di Pantai Sadranan Gunungkidul. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Fetty, Winda (2019) Strategi Promosi Media Sosial Instagram Dalam Meningkatkan Jumlah Kunjungan Wisatawan di Objek Wisata Gembira Loka Zoo Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

G

Gultom, Anggiat (2020) Pengaruh Promosi Online Instagram dan Facebook Terhadap Keputusan Tamu untuk Menginap di Hotel Novotel Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

H

Hardian, Danur (2017) Analisis Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan di Candi Sambisari Kabupaten Sleman. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Hayuningtyas, Dwi Maya (2021) Pengaruh Promosi Berbasis Media Sosial Terhadap Minat Berkunjung Wisatawan di Destinasi Telaga Ngebel Ponorogo. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Humokor, Adolvin Fife (2020) Strategi Promosi Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan di Kabupaten Pohuwato,Provinsi Gorontalo. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

K

Kurnia, Licensia Ade (2017) Pengaruh Promosi Dalam Meningkatkan Minat Pengguna Sakha Holiday Tourist Service Sebagai Mitra Berwisata. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

L

Lesmono, Galang Hefi (2021) Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Minat Kunjungan Wisatawan di Pantai Alam Indah Kota Tegal. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Lestari, Indah Budi (2020) Analisis Respon Wisatawan terhadap Produk Bundling di Objek Wisata Kalianget Mangunan Kab. Banjarnegara. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

M

Mabruri, . (2020) Strategi Promosi Objek Wisata Budaya Ciung Wanara dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan di Kabupaten Ciamis. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Mahacitra, Liila (2017) Strategi Promosi Desa Wisata Wukirsari Dalam Pengembangan Segmentasi Pasar Wisatawan Domestik (Studi Kasus: Kampung Batik Giriloyo). Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Mahardhika, Bernadheta Ayu (2019) Pengaruh Promosi Melalui Media Sosial Terhadap Keputusan Membeli di Kedai Oak. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Mahardhina, Richa (2020) Strategi Pemerintah Kota Batam Dalam Mempromosikan Kota Batam sebagai Wisata Cross Border. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Mardhika, Annisa Shavira Agusti (2017) Analisis Segmentasi Pasar Melalui Instagram Dalam Menentukan Kebijakan Promosi Bakpiapia Sebagai Cenderamata Khas Jogja. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

N

Nugraha, Ramanda Tri (2019) Strategi Promosi Pariwisata Budaya di Kota Bengkulu. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Nurfitriana, Chansa Novia (2021) Pengaruh Daya Tarik Wisata dan Promosi Media Sosial Terhadap Minat Kunjung Kembali Wisatawan di Destinasi Wisata Umbul Ponggok Kabupaten Klaten. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Nurhidayah, Reni (2017) Pengaruh Promosi Terhadap Tingkat Penjualan Kamar di Harper Mangkubumi Hotel Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Nurjanah, Maharni (2019) Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Ke Museum De Mata Trick Eye Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

P

Permatasari, Dyah Pitaloka (2021) Analisis Pemanfaatan Digital Marketing Sebagai Media Promosi di Heha Sky View Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Pradhita, Caecilia Merry Chrisma Dyan (2017) Analisis Strategi Pemasaran Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul Terhadap Tingkat Kunjungan Wisatawan Domestik di Pantai Parangtritis. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Pratama, Aji (2018) Peran Duta Wisata Muli Mekhanai Dalam Mempromosikan Pariwisata Kabupaten Lampung Selatan. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Prayogi, Rahmad (2020) Mutu Organoleptik Cookies Chococips Berbahan Dasar Pisang Raja Bandung sebagai Alternatif Produk Unggulan di Desa Wisata Sumbersari Moyudan Sleman. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Q

Q.R, Putri Mutiara (2020) Strategi Promosi Badan Pengelola Monumen Jogja Kembali (Monjali) Dalam Meningkatkan Minat Kunjungan Wisatawan Tahun 2017. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

R

Rahayu, Suci (2019) Pengaruh Promosi Online Dengan Media Sosial Instagram dan Citra Hotel Terhadap Minat Kunjungan Tamu di Hotel Sahid Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Rahmawati, Anung (2019) Pengaruh Event dan Promosi Media Sosial Terhadap Jumlah Kunjungan di Oxen Free Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Raraninggar, Meryda Lady (2020) Strategi Promosi dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawa di Destinasi Wisata Watu Rumpuk Kabupaten Madiun. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Rizki, Bella Indra (2017) Strategi Promosi Objek Daerah Tujuan Wisata (Studi Kasus: Desa Wisata Dukuh, Sleman). Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

S

Santoso, Sahlul Rizal (2020) Strategi Promosi History of Java Museum dalam Menarik Minat Kunjungan Wisatawan di Kabupaten Bantul. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Saputri, Marista (2018) Peran Promosi Dalam Meningkatkan Minat Kunjungan di Museum Affandi Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Setiawan, Agung (2019) Pengaruh Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan di Gudeg Yu Djum Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Setiawatie, Elin (2017) Integrasi Strategi Promosi Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Barito Timur (Study Kasus Kawasan Wisata Betang Lewu Hante Benua Lima). Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Sholihah, Mar'atu (2018) Upaya Pengembangan dan Promosi Daya Tarik Wisata Curug Malela Dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Sumardani, Riski (2017) Analisis Pemanfaatan Atraksi Wisata Halal Oleh Wisatawan dan Implementasinya Terhadap Strategi Promosi Wisata Halal di Pantai Kuta Lombok Tengah. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Sutarja, Jaja (2017) Promosi Pariwisata Melalui Pemilihan Duta Wisata Kabupaten Majalengka Oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Majalengka. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

T

Tyas, Wahyuning (2017) Penerapan Bauran Promosi dan Minat Tamu di Hotel Grand Serela Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

W

Widiatmaka, Fendy (2017) Strategi Pemasaran Destinasi Wisata Edukatif Memorial Jenderal Besar H.M. Soeharto Dalam Upaya Meningkatkan Minat Kunjungan Wisatawan. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Y

Yusnita, Ernes (2021) Strategi Promosi Wisata Dalam Meningkatkan Jumlah Kunjungan Wisatawan di Museum Tani Jawa Indonesia Kabupaten Bantul DIY. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

This list was generated on Thu May 19 18:49:35 2022 WIB.