Items where Subject is "Economy > Marketing > Promotion"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: . | A | B | D | F | G | H | I | K | L | M | N | P | Q | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items at this level: 86.

.

., Ismail (2022) Strategi Promosi Sebagai Upaya Peningkatan Kunjungan Wisatawan di Tamansari Pada Masa New Normal. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

A

Aditya, VR. Bintang Sheva and Ariani, Angela and Santoso, Agus Wibowo Setyo Budi (2022) Promotion Strategy of Tourist Visit at Bhumi Merapi Agrotourism in Sleman District. Undergraduate Conference on Language, Literature, and Culture (UNCLLE), 2 (1). pp. 335-341. ISSN 2798-7302

Afriliyani, . (2020) Efektivitas Media Sosial Instagram sebagai Media Promosi Pariwisata Garuda Wisnu Kencana (GWK ) Cultural Park, Bali. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Agustian, . (2019) Strategi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Anambas Dalam Upaya Mempromosikan Wisata-Wisata di Kabupaten Kepulauan Anambas. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Aprilia, Biyan (2022) Strategi Promosi Lafayette Boutique Hotel Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Ariani, Angela and Hundjeh, Madia Putriana and Mulyantari, Enny (2022) Promotion strategy in increasing the tourists’ interest in visiting UPT Balanga Museum Palangka Raya City. Technium Social Sciences Journal, 34. pp. 503-511. ISSN 2668-7798

Ariyanti, Yuni (2021) Strategi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Manggarai Barat Dalam Upaya Mempromosikan Obyek Wisata Gua Rangko di Kabupaten Manggarai Barat. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Arzaaqi, Syafiir Ali (2021) Pengaruh Promosi Online Terhadap Minat Kunjungan Wisatawan di Museum Sandi Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Asmika, Prita Widhiayu (2021) Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan di Desa Wisata Batu Dulang Sumbawa Besar. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

B

Banjarnahor, Destri Natalia (2018) Pengaruh Tampilan dan Konten Terhadap Efektivitas Promosi Melalui Website Pada PT. Elegant Tour and Travel Medan. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Berliana, Na’umi (2017) Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Tamu Menginap di Hotel Harper Mangkubumi. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Bethani, Joy (2019) Strategi Promosi Heritage Tourism Pada Kawasan Kota Lama Semarang untuk Meningkatkan Minat Berkunjung Wisatawan Remaja. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

D

De Almeida, Ermelinda Ximenes (2017) Peranan Promosi Dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan Kristu Rei di Dili Timor Leste. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Dewi, Martha Caesarizkha (2019) Strategi Pengembangan Kualitas Pelayanan dan Promosi untuk Meningkatkan Minat Kunjungan Wisatawan di Candi Ratu Boko. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

F

Fatmawati, . (2017) Strategi Promosi Menggunakan Media Akun Instagram dalam Menarik Minat Wisatawan Berkunjung ke Jogja Bay Pirates Water Park. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Fauzia, Rosalina (2022) Strategi Promosi dan Pengembangan Destinasi Wisata Batu Mentas Kabupaten Belitung. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Febriansyah, Faisal Nur (2021) Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Kunjungan Ulang Wisatawan di Pantai Sadranan Gunungkidul. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Fetty, Winda (2019) Strategi Promosi Media Sosial Instagram Dalam Meningkatkan Jumlah Kunjungan Wisatawan di Objek Wisata Gembira Loka Zoo Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Firmansyah, Sugeng Haidi (2022) Strategi Promosi Hotel Golden Tulip Pontianak Dalam Rangka Meningkatkan Kunjungan Tamu Paska Pandemi Covid -19. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

G

Gultom, Anggiat (2020) Pengaruh Promosi Online Instagram dan Facebook Terhadap Keputusan Tamu untuk Menginap di Hotel Novotel Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Gunawan, Lowisa Karmila Cori (2021) Pengaruh Promosi Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Membeli di Le Travail Coffee. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

H

Hapsari, Presty (2020) Pengaruh Penetapan Harga Dan Promosi Terhadap Tingkat Penjualan Tiket Pesawat Pada Magneto Holidays Tour and Travel Yogyakarta (Studi Kasus Pada Penjualan Tiket Domestik Magneto Holidays Yogyakarta). Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Hardian, Danur (2017) Analisis Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan di Candi Sambisari Kabupaten Sleman. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Hayuningtyas, Dwi Maya (2021) Pengaruh Promosi Berbasis Media Sosial Terhadap Minat Berkunjung Wisatawan di Destinasi Telaga Ngebel Ponorogo. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Hermawan, Hary and Anwari, Hamdan and Nugroho, Dhimas Setyo (2022) Pengembangan Produk dan Pemasaran Desa Wisata Digital. Project Report. Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat. (In Press)

Humokor, Adolvin Fife (2020) Strategi Promosi Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan di Kabupaten Pohuwato,Provinsi Gorontalo. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Hundjeh, Madia Putriana (2022) Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Minatkunjungan Wisatawan di Upt Museum Balanga Kota Palangka Raya. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

I

Irpan, Muhammad (2021) Pengaruh Promosi Terhhadap Pengambilan Keputusan Berkunjung di Museum Negeri Nusa Tenggara Barat. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Iswar, Raymon (2022) Strategi Promosi Obka Tour Maker untuk Meningkatkan Jumlah Penjualan Paket Wisata. Bachelor thesis, Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta.

K

Khelvin, . (2022) Strategi Pengembangan Desa Jogotirto Sebagai Desa Wisata. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Khofitah, Sandrina (2022) Pemanfaatan Sosial Media Instagram Sebagai Sarana Promosi Desa Wisata Kreatif Terong, Belitung. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Kurnia, Licensia Ade (2017) Pengaruh Promosi Dalam Meningkatkan Minat Pengguna Sakha Holiday Tourist Service Sebagai Mitra Berwisata. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Kurniawan, Rizki (2021) Strategi Promosi Guna Meningkatkan Jumlah Kunjungan Wisatawan di Pantai Saliper Ate Kabupaten Sumbawa Besar. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

L

Legoh, Sefi Frista (2022) Analisis Efektivitas Media Sosial Instagram Sebagai Media Promosi Pariwisata di Hutan Pinus Mangunan Dlingo Kabupaten Bantul. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Lesmono, Galang Hefi (2021) Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Minat Kunjungan Wisatawan di Pantai Alam Indah Kota Tegal. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Lestari, Indah Budi (2020) Analisis Respon Wisatawan terhadap Produk Bundling di Objek Wisata Kalianget Mangunan Kab. Banjarnegara. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Letsoin, Helena Veneranda (2022) Pengaruh Marketing Mix (Bauran Pemasaran) Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Di Destinasi Wisata Mojosemi Forest Park Kabupaten Magetan. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

M

Mabruri, . (2020) Strategi Promosi Objek Wisata Budaya Ciung Wanara dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan di Kabupaten Ciamis. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Mahacitra, Liila (2017) Strategi Promosi Desa Wisata Wukirsari Dalam Pengembangan Segmentasi Pasar Wisatawan Domestik (Studi Kasus: Kampung Batik Giriloyo). Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Mahardhika, Bernadheta Ayu (2019) Pengaruh Promosi Melalui Media Sosial Terhadap Keputusan Membeli di Kedai Oak. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Mahardhika, Paramitha (2021) Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan di Agrowisata Bhumi Merapi Kabupaten Sleman. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Mahardhina, Richa (2020) Strategi Pemerintah Kota Batam Dalam Mempromosikan Kota Batam sebagai Wisata Cross Border. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Mahfudoh, Aini (2022) Efektivitas Promosi Wisata Lengkung Langit Satu Lampung (Studi Explorasi Akun Instagram @Lengkunglangit.Id). Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Mardhika, Annisa Shavira Agusti (2017) Analisis Segmentasi Pasar Melalui Instagram Dalam Menentukan Kebijakan Promosi Bakpiapia Sebagai Cenderamata Khas Jogja. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

N

Nueng, Martina Yerika (2022) Strategi Promosi dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan di Pantai Cangkring, Kelurahan Poncosari, Kapanewon Srandakan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Nugraha, Ramanda Tri (2019) Strategi Promosi Pariwisata Budaya di Kota Bengkulu. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Nurfitriana, Chansa Novia (2021) Pengaruh Daya Tarik Wisata dan Promosi Media Sosial Terhadap Minat Kunjung Kembali Wisatawan di Destinasi Wisata Umbul Ponggok Kabupaten Klaten. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Nurhidayah, Reni (2017) Pengaruh Promosi Terhadap Tingkat Penjualan Kamar di Harper Mangkubumi Hotel Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Nurjanah, Maharni (2019) Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Ke Museum De Mata Trick Eye Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

P

Pane, Yuli E (2021) Analisis Strategi Promosi Melalui Media Sosial Instagram Destinasi Wisata Tebing Breksi Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Pebriyanto, Deni (2022) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Berbasis Online Pada Outlet Esque Indonesia di Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Permatasari, Dyah Pitaloka (2021) Analisis Pemanfaatan Digital Marketing Sebagai Media Promosi di Heha Sky View Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Permatasary, Poppy (2022) Strategi Pengembangan Potensi Desa Wisata Garongan dalam Meningkatkan Jumlah Kunjungan Wisatawan. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Pradhana, Ardi (2022) Analisa Pengaruh Promosi Melalui Media Sosial Terhadap Kunjungan Wisatawan di Pulau Sumedang Belitung. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Pradhita, Caecilia Merry Chrisma Dyan (2017) Analisis Strategi Pemasaran Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul Terhadap Tingkat Kunjungan Wisatawan Domestik di Pantai Parangtritis. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Pratama, Aji (2018) Peran Duta Wisata Muli Mekhanai Dalam Mempromosikan Pariwisata Kabupaten Lampung Selatan. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Pratama, Julio (2021) Analisis Pengaruh Promosi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan di Hidden House Cafe. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Prayogi, Rahmad (2020) Mutu Organoleptik Cookies Chococips Berbahan Dasar Pisang Raja Bandung sebagai Alternatif Produk Unggulan di Desa Wisata Sumbersari Moyudan Sleman. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Q

Q.R, Putri Mutiara (2020) Strategi Promosi Badan Pengelola Monumen Jogja Kembali (Monjali) Dalam Meningkatkan Minat Kunjungan Wisatawan Tahun 2017. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

R

Rahayu, Suci (2019) Pengaruh Promosi Online Dengan Media Sosial Instagram dan Citra Hotel Terhadap Minat Kunjungan Tamu di Hotel Sahid Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Rahmawati, Anung (2019) Pengaruh Event dan Promosi Media Sosial Terhadap Jumlah Kunjungan di Oxen Free Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Raraninggar, Meryda Lady (2020) Strategi Promosi dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawa di Destinasi Wisata Watu Rumpuk Kabupaten Madiun. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Reyvika, Alhensa Nazellia Dinda (2023) Pengaruh Promotion Mix terhadap Minat Beli Konsumen Restoran Cepat Saji Burger King Plaza Ambarrukmo. Bachelor thesis, Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta.

Rizki, Bella Indra (2017) Strategi Promosi Objek Daerah Tujuan Wisata (Studi Kasus: Desa Wisata Dukuh, Sleman). Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Rizki, Hieronymus Meta (2021) Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Kunjunganwisatawan di Museum Monjali. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Rumanti, Maharratri Rany Phuspi (2021) Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan di Destinasi Srambang Park Kabupaten Ngawi. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Rusdi, Dandy Vitardy (2021) Pengaruh Promosi Melalui Media Sosial Terhadap Keputusan Tamu Menginap di Paduppa Resort Bira Bulukumba. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

S

Santari, Made Nita (2022) Strategi Promosi Sebagai Upaya Untuk Meningkatkan Jumlah Pengunjung di Pulau Pahawang Lampung. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Santoso, Sahlul Rizal (2020) Strategi Promosi History of Java Museum dalam Menarik Minat Kunjungan Wisatawan di Kabupaten Bantul. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Saputri, Marista (2018) Peran Promosi Dalam Meningkatkan Minat Kunjungan di Museum Affandi Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Sari, Ratih Ratna (2021) Pengaruh Promosi Online Terhadap Minat Beli di Taigersprung Dimsum Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Setiawan, Agung (2019) Pengaruh Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan di Gudeg Yu Djum Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Setiawatie, Elin (2017) Integrasi Strategi Promosi Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Barito Timur (Study Kasus Kawasan Wisata Betang Lewu Hante Benua Lima). Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Shinta, Vania Putri Alia (2021) Hubungan Promosi Dengan Tingkat Kunjungan Wisatawan di Candi Prambanan. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Sholihah, Mar'atu (2018) Upaya Pengembangan dan Promosi Daya Tarik Wisata Curug Malela Dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Situmorang, Master Grand (2021) Peran Promosi Dalam Pengambilan Keputusan Berkunjung di Desa Wisata Lumban Suhi Suhi (Studi Kasus Pada Desa Wisata Lumban Suhi Suhi Kecamatan Pangururan, Samosir). Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Suci, Indri Yanikarunia (2022) Pengaruh Produk Wisata, Harga, Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Minat Kunjungan Ulang Wisatawan di Desa Wae Rebo. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Sugianto, Bima Dwi Saputro (2023) Pengaruh Promosi Penjualan & Harga Paket Wisata terhadap Minat Pembelian pada PT Bhakti Putra Tour Yogyakarta (Studi kasus pada pembelian paket wisata PT Bhakti Putra Tour Yogyakarta). Bachelor thesis, Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta.

Sumardani, Riski (2017) Analisis Pemanfaatan Atraksi Wisata Halal Oleh Wisatawan dan Implementasinya Terhadap Strategi Promosi Wisata Halal di Pantai Kuta Lombok Tengah. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Sutarja, Jaja (2017) Promosi Pariwisata Melalui Pemilihan Duta Wisata Kabupaten Majalengka Oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Majalengka. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

T

Tyas, Wahyuning (2017) Penerapan Bauran Promosi dan Minat Tamu di Hotel Grand Serela Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

U

Utomo, Indit Ertanto Satrio (2022) Strategi Promosi Untuk Meningkatkan Jumlah Wisatawan di Kampoeng Etnik Kebumen. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

W

Widiatmaka, Fendy (2017) Strategi Pemasaran Destinasi Wisata Edukatif Memorial Jenderal Besar H.M. Soeharto Dalam Upaya Meningkatkan Minat Kunjungan Wisatawan. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Widyaswara, Erina (2022) Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Pelanggan Berkunjung ke Turi Turi Coffee. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Y

Yusnita, Ernes (2021) Strategi Promosi Wisata Dalam Meningkatkan Jumlah Kunjungan Wisatawan di Museum Tani Jawa Indonesia Kabupaten Bantul DIY. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Z

Zakiah, Jaty (2022) Strategi Promosi Destinasi Wisata Sindu Kusuma Edupark dalam Meningkatkan Jumlah Kunjungan Wisatawan. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

This list was generated on Tue Apr 23 09:25:26 2024 WIB.