Saputra, Rofhiq Candra (2022) Persepsi Wisatawan Terhadap Produk Wisata Grand Maerakaca Kota Semarang. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Text
COVER - BAB 1_opt.pdf Download (810kB) |
|
Text
BAB 2 - BAB 4_opt.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB 5 - LAMPIRAN_opt.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi wisatawan terhadap produk wisata Grand Maerakaca di Kota Semarang. Adapun batasan masalah dalam penelitian ini berfokus pada 4 indikator produk wisata yaitu Atraksi, Amenitas, Aksesibilitas, dan Ancillary Services terhadap persepsi wisatawan di Grand Maerakaca. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif dengan analisis yang digunakan adalah metode analisis data deskriptif prosentase. Populasi penelitian ini adalah wisatawan Grand Maerakaca dengan sampel sebanyak 100 responden dengan menggunakan purpsosive sampling dan accidental sampling dalam teknik pengambilan datanya. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada wisatawan Grand Maerakaca secara langsung. Hasil analisis penelitian menunjukkan wisatawan menyatakan setuju terhadap produk wisata yang dimiliki Grand Maerakaca dengan melihat beberapa aspek produk wisata yaitu atraksi, amenitas, aksesibilitas, dan ancillary services. Wisatawan puas dalam berkunjung ke wisata Grand Maerakaca dan memungkinkan kecenderungan akan berkunjung kembali.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Student ID Number: | 517100711 |
Uncontrolled Keywords: | Persepsi, Wisatawan, Grand Maerakaca Semarang |
Subjects: | Tourism > Tourist / Traveler > Tourist Perception |
Divisions: | Pariwisata S-I |
Depositing User: | Bama Suprobojati SIP. |
Date Deposited: | 30 Dec 2022 02:09 |
Last Modified: | 30 Dec 2022 02:09 |
URI: | http://repository.ampta.ac.id/id/eprint/1126 |
Actions (login required)
View Item |