Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Minat Beli Konsumen di The House Of Raminten

Rivaldo, Gino (2021) Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Minat Beli Konsumen di The House Of Raminten. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

[img] Text
COVER - BAB 1_opt.pdf

Download (325kB)
[img] Text
BAB 2 - BAB 4_opt.pdf
Restricted to Registered users only

Download (614kB)
[img] Text
BAB 5 - LAMPIRAN_opt.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif kualitatif, dengan langkah reduksi data, penyajian data, dan analisis matrik SWOT. dengan melakukan survey langsung ke lapanganyang didasari dengan pengumpulan data, pendekatan, pengamatan dan mengidentifikasi langsung untuk bahan pertimbangan dengan menganalisis Product, Price, Promotion, dan Place, sehingga mendapatkan kesimpulan sebagai salah satu usaha dalam penyusunan penelitian, responden yang di libatkan sebagai informan dalam memperoleh hasil penelitian ini berasal dari pihak internal yaitu pegawai yang berkerja di The House Of Raminten dan pihak eksternal yaitu pelanggan yang sedang menikmati kunjungannya di The House Of Raminten. Selain itu data penelitian juga diperoleh dari hasil observasi, dokumentasi, dan studi kepustakaan. Hasil penelitian ini merumuskan 16 (enam belas) strategi alternatif bagi pengembangan The House Of Raminten dalam menarik wisatawan lokal maupun luar yang lebih luas dan menambah kepuasan kepada pelanggan dengan begitu dapat meningkatkan minat beli konsumen.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Student ID Number: 314100694
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, SWOT, Product, Price, Promotion, Place, The House of Raminten.
Subjects: Economy > Marketing > Marketing Strategy
Divisions: Pengelolaan Perhotelan D-IV
Depositing User: Bama Suprobojati SIP.
Date Deposited: 03 Jan 2023 03:33
Last Modified: 03 Jan 2023 03:33
URI: http://repository.ampta.ac.id/id/eprint/1209

Actions (login required)

View Item View Item