Strategi Promotion Mix Paket Wisata ( Muki Travel) Untuk Menarik Minat Wisatawan Pada Masa Pandemic Covid-19

Larasati, Adellia Yuke (2021) Strategi Promotion Mix Paket Wisata ( Muki Travel) Untuk Menarik Minat Wisatawan Pada Masa Pandemic Covid-19. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

[img] Text
COVER - BAB 1_opt.pdf

Download (745kB)
[img] Text
BAB 2 - BAB 4_opt.pdf
Restricted to Registered users only

Download (602kB)
[img] Text
BAB 5 - LAMPIRAN_opt.pdf

Download (370kB)

Abstract

Muki Travel adalah sebuah perusahaan biro perjalanan wisata yang berada di Kota Yogyakarta dan sedang berkembang, Muki Travel menyediakan jasa pelayana wisata seperti penjualan paket wisata, menyediakan keperluaan akomodasi, dalam proses berkembangnya terutama di masa pandemicc Covid-19 ini, Muki Travel memerlukan Langkah baru, atau strategi terbaru yang bertujuan dapat menarik minat wisatawan di masa pandemicc Covid-19 ini, tujuan di lakukanya penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa strategi promotion mix untuk menarik minat wisatawaan di masa pandemicc Covid-19, untuk mengetahui faktor faktor apa yang mempengaruhi pelaksanaan strategi promotion mix di Muki Travel, dan dari ke lima metode strategi promotion mix, strategi mana yang sangat dominan dalam membantu memikat wisatawan di masa Pandemic covid-19. Metode yang di gunakan untuk pengambilan data dengan penelitian kepustakaan dan penelitian lapangan. Hasil dari penelitian yang telah di lakukan peneliti terhadap Muki Travel yaitu di terapkanya strategi promotion mix untuk menarik minat di masa pandemicc covid-19. Muki travel telah menerapkan beberapa faktor seperti advertising, sales promotion, personal selling, public relation, direct marketing. Dari hasil penelitian yang telah di lakukan di Muki Travel, dan telah di terapkanya 5 metode dari strategi promotion mix, ada 2 metode yang paling dominan di antara kelima metode yang lain yaitu metode advertising dan sales promotion.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Student ID Number: 41710046
Uncontrolled Keywords: Bauran promosi ( promotion mix), stratei promosi paket wisata Muki Travel, menarik minat wisatawan pada masa pandemicc Covid-19.
Subjects: Tourism > Travel
Economy > Marketing > Marketing Strategy
Divisions: Usaha Perjalanan Wisata D-IV
Depositing User: Bama Suprobojati SIP.
Date Deposited: 07 Mar 2023 01:51
Last Modified: 07 Mar 2023 01:51
URI: http://repository.ampta.ac.id/id/eprint/1292

Actions (login required)

View Item View Item