Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusapembelian Pada Transportasi Bus Pariwisata Po. White Horse Yogyakarta

Pitaloka, Laras Dyah (2021) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusapembelian Pada Transportasi Bus Pariwisata Po. White Horse Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

[img] Text
COVER - BAB 1_opt.pdf

Download (925kB)
[img] Text
BAB 2 - BAB 4_opt.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5 - LAMPIRAN_opt.pdf

Download (1MB)

Abstract

Dalam penelitian ini peneliti mengambil judul Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Transportasi Bus Pariwisata PO. White Horse Yogyakarta. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh secara positif antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada PO. White Horse Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Variabel dalam penelitian ini yaitu Kualitas Produk (X) dan Keputusan Pembelian (Y). Dalam penelitian ini, sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan teknik pengambilan random sampling. Instrumen penelitian menggunakan kuesioner, observasi, dokumentasi dan studi pustaka, kemudian uji validitas dan realibilitas sebagai uji kelayakan instrumen. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis linier sederhana menggunakan SPSS versi 23 dan menggunakan uji t-test dan koefisien determinasi (R ). Hasil analisis yang diperoleh pada taraf signifikan 0,05, diketahui 2 nilai t hitung variabel Sektor Pariwisata (X) yaitu 6,140 yang mana nilai tersebut lebih besar daripada t tabel pada derajat kebebasan (dk) sebesar n-k (100 – 1 = 99) yaitu (6,140 > 1,98422). Artinya kualitas produk memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian pada transportasi bus pariwisata PO. White Horse Yogyakarta. Selain itu, variabel Keputusan Pembelian (Y) dapat dijelaskan oleh variabel Kualitas Produk (X) sebesar 27% sedangkan sisanya 73% dijelaskan oleh faktor lain.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Student ID Number: 417100498
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, dan PO. White HorseYogyakarta
Subjects: Economy > Customer and Consumer > Buying Interest
Economy > Industry > Product Quality
Divisions: Usaha Perjalanan Wisata D-IV
Depositing User: Bama Suprobojati SIP.
Date Deposited: 07 Mar 2023 07:29
Last Modified: 07 Mar 2023 07:29
URI: http://repository.ampta.ac.id/id/eprint/1314

Actions (login required)

View Item View Item