Pengaruh Pramuwisata Sebagai Citra Perusahaan (Studi Kasus Pramuwisata PT. Gama Wisata Tour & Travel Yogyakarta)

Arifin, Muhamad Insan (2017) Pengaruh Pramuwisata Sebagai Citra Perusahaan (Studi Kasus Pramuwisata PT. Gama Wisata Tour & Travel Yogyakarta). Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

[img] Text
COVER - BAB 1_opt.pdf

Download (527kB)
[img] Text
BAB 2 - BAB 4_opt.pdf
Restricted to Registered users only

Download (684kB)
[img] Text
BAB 5 - LAMPIRAN_opt.pdf

Download (533kB)

Abstract

Penelitian ini mengangkat judul tentang pengaruh pramuwisata sebagai citra perusahaan, mengambil studi kasus pada pramuwisata Gama Wisata Tour & Travel. Teori yang dipakai dalam menulis penelitian ini adalah menghubungkan teori pembentukan citra perusahaan dari sekumpulan kesan, sikap dan kepercayaan terhadap kinerja pramuwisata di lapangan. Pengolahan data menggunakan metode penelitian diskriptif kualitatif. Hasil yang dicapai dalam penulisan ini bahwa citra perusahaan terbentuk dari sekumpulan kesan kinerja pramuwisata dalam pengaturan peserta tour dari sebelum keberangkatan hingga selesainya kegitan, kepercayaan peserta tour pramuwisata menjalankan tugasnya mengatur peserta tour sebelum keberangkatan hingga selesainya kegiatan, dan sikap pramuwisata dalam mengatur peserta tour dari sebelum keberangkatan hingga selesainya kegiatan. Adapun kinerja pramuwisata yang menjadi bahan acuan adalah melakukan persiapan dan koordinasi jadual, pengaturan K3 (Kesehatan Keselamatan Kerja), pengaturan peserta tour, pengaturan peserta sebelum keberangkatan, pengaturan peserta di kendaraan, pengaturan peserta di tempat transit, pengaturan peserta di lokasi destinasi / daya tarik wisata, pengaturan perpindahan moda transportasi, pengaturan kejadian tak terduga, pengaturan konflik dan pengaturan pengelolaan keluhan dari peserta tour. Kesuksesan dari Gama Wisata Tour & Travel Yogyakarta semata-mata untuk membantu kebutuhan para pengguna jasa yang membutuhkan di setiap perjalanan dengan penanganan pelayanan yang maksimal dan berbeda serta keunggulan yang di terapkan oleh perusahaan yang tetap menjaga kualitas jasa dan menjaga hubungan baik antar kolega dan pramuwisata. Kata Kunci : Citra perusahaan, Kinerja Pramuwisata,Kualitas Jasa

Item Type: Thesis (Bachelor)
Student ID Number: 513100269
Uncontrolled Keywords: Citra perusahaan, Kinerja Pramuwisata, Kualitas Jasa.
Subjects: Corporate World > Corporate Social Responsibility
Corporate World > Human Resource Development > Employee > Performance
Corporate World > Human Resource Development > Employee > Service Quality
Divisions: Pariwisata-SI
Depositing User: Bama Suprobojati SIP.
Date Deposited: 24 May 2021 03:28
Last Modified: 24 May 2021 03:28
URI: http://repository.ampta.ac.id/id/eprint/241

Actions (login required)

View Item View Item