Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Transportasi Shuttle Bus Si Thole di Parkiran Ngabean Yogyakarta

Anwar, Hanny Wijaya (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Transportasi Shuttle Bus Si Thole di Parkiran Ngabean Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

[img] Text
COVER - BAB 1_opt.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 2 - BAB 4_opt.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5 - LAMPIRAN_opt.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan di Parkiran Ngabean Yogyakarta ini dilaksanakan di setiap wisatawan yang memakai jasa shuttle bus si thole. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dari penelitian ini adalah wisatawan yang menggunakan shuttle bus si thole. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 30 responden dengan teknik random sampling yaitu pengambilan sampel dari populasi yang dilakukan dengan cara acak tanpa melihat strata yang ada dalam populasi. Teknik pengumpulan data menggunakan metode wawancara, observasi, dokumentasi, dan angket (kuesioner). Metode wawancara tidak terstruktur digunakan untuk mencari informasi berkaitan shuttle bus si thole. Metode observasi digunakan untuk mengetahui profile dan gambaran umum perusahaan si thole melalui proses pengamatan. Metode dokumentasi untuk mengambil foto saat melakukan kegiatan penelitian di shuttle bus si thole. Metode angket (kuesioner) digunakan untuk mengumpulkan data Pengaruh Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan Shuttle Bus Si Thole. Analisis dan dibantu dengan SPSS 21.0. Uji hipotesis terdiri dari Uji Reliabilitas, analisis regresi linear berganda, Uji F, Uji T dan Koefesien Determinasi (R²). Pengaruh variabel Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Shuttle Bus Si Thole sebesar 94,4%. Hasil Uji T penelitian Kualitas Pelayanan (X) terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) di Shuttle bus si thole sebesar 3,090>2,05 menunjukkan Ha diterima dan Ho ditolak.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Student ID Number: 414100293
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pela
Subjects: Corporate Business, Business Organization > Human Resource Development > Employee > Service Quality
Divisions: Usaha Perjalanan Wisata D-IV
Depositing User: Bama Suprobojati SIP.
Date Deposited: 23 Dec 2021 03:28
Last Modified: 23 Dec 2021 03:28
URI: http://repository.ampta.ac.id/id/eprint/479

Actions (login required)

View Item View Item