![]() | Up a level |
Hapsari, Presty (2020) Pengaruh Penetapan Harga Dan Promosi Terhadap Tingkat Penjualan Tiket Pesawat Pada Magneto Holidays Tour and Travel Yogyakarta (Studi Kasus Pada Penjualan Tiket Domestik Magneto Holidays Yogyakarta). Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Karmin, Enny (2025) Opportunities and Challenges of Implementing Artificial Intelligence (AI) in Human Resource Management at the Sales and marketing Department of Royal Ambarrukmo, Indonesia. Technium Social Science Journal, 70 (1). pp. 258-269. ISSN 2668-7798
Kurnia, Licensia Ade (2017) Pengaruh Promosi Dalam Meningkatkan Minat Pengguna Sakha Holiday Tourist Service Sebagai Mitra Berwisata. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Nurjanah, Maharni (2019) Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Ke Museum De Mata Trick Eye Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Sumardani, Riski (2017) Analisis Pemanfaatan Atraksi Wisata Halal Oleh Wisatawan dan Implementasinya Terhadap Strategi Promosi Wisata Halal di Pantai Kuta Lombok Tengah. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.