Items where Subject is "Economy > Marketing"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | G | H | I | K | L | M | N | P | R | S | T
Number of items at this level: 36.

A

Ayudhiaswara, Aulia (2017) Pentingnya Komunikasi Bagi Sales Person Dalam Menjalankan Tugasnya di Hotel Grand Seriti Madani Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

B

Berliana, Na’umi (2017) Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Tamu Menginap di Hotel Harper Mangkubumi. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

C

Cornellia, Ayu Helena and Hermawan, Hary (2020) Upaya Meningkatkan Angka Kunjungan Museum Melalui Social Media Marketing : Studi Pendahuluan. Jurnal Kepariwisataan lndonesia, 14 (1). pp. 1-8. ISSN 1907-9419

Cornellia, Ayu Helena and Priyambodo, Tri Kuntoro (2020) The Challenge of Museum Brand Enhancement with Social Media in Yogyakarta Indonesia. Jurnal Media Wisata, 18 (1). pp. 62-68. ISSN 1693-5969

Cornellia, Ayu Helena and Putra, Heddy Shri Ahimsa and Priyambodo, Tri Kuntoro and Widyaningsih, Yulia Arisnani (2017) Social Media Based Proposed Model for Museum Marketing Strategy in Yogyakarta. Advance Science Letters: A Journal Dedicated to All Aspects of Scientific Research, 23 (11). pp. 10636-10639. ISSN 1936-6612

D

Dawa, Maria Verani (2022) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen di Hotel Grand Tjokro Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Dekawati, Gustina (2018) Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen Terhadap Produk di The House of Raminten. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Dheanova, Hermadistha (2023) Pengaruh Bauran Pemasaran dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Produk Wisata di Wuki Travel Jogja. Bachelor thesis, Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta.

G

Ghullam, Mirzha (2017) Analisis Pasar Wisata Objek Wisata Ketep Pass Kabupaten Magelang. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Gulo, Pia Mayesti (2023) Pengaruh Electronic Word of Mouth )E-WOM) di Media Sosial Instagram Terhadap Minat Kunjungan Wisatawan di Obelix Hills Yogyakarta. Bachelor thesis, Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta.

H

Hartanto, Adrean (2019) Hubungan Antara Penggunaan Media Sosial Dalam Bentuk Instagram Dengan Tingkat Kunjungan St. Bier Bar & Kitchen Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Hermawan, Hary and Anwari, Hamdan and Nugroho, Dhimas Setyo (2022) Pengembangan Produk dan Pemasaran Desa Wisata Digital. Project Report. Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat. (In Press)

Hermawan, Hary and Saputra, Arif Dwi (2022) PENDAMPINGAN DESA WISATA GARONGAN 2022. Project Report. LPPM Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta. (Unpublished)

I

Iryani, Septia Isti (2019) Pengaruh Bauran Pemasaran 7P ( Product, Price, Place, Promotion, People, Process, Physical Evidence) Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Balkondes Café Borobudur. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Istiqomah, . (2020) Analisis Upaya Marketing Public Relations Dalam Meningkatkan Jumlah Tamu di Hotel Syariah Grand Dafam Rohan Jogja Pasca Pandemik Covid-19 (a New Normal Covid-19). Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

K

Katrina, Nabila (2021) Analisis Strategi Pemasaran Kong Djie Coffee dalam Menghadapi Persaingan ( Studi Kasus Kong Djie Coffee Pattimura). Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Khanza, Gadis (2020) Analisis Digital Marketing Melalui Media Sosial Terhadap Brand Awareness di Desa Wisata Gabugan, Turi, Sleman Skripsi. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Kurnia, Licensia Ade (2017) Pengaruh Promosi Dalam Meningkatkan Minat Pengguna Sakha Holiday Tourist Service Sebagai Mitra Berwisata. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Kurniawan, Nofrian (2019) Analisis Peran Dinas Pariwisata Dalam Meningkatkan Pemasaran Pariwisata di Kabupaten Sleman. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Kusumawati, Fitri (2020) Tren Virtual Hotel Operator (VHO) di Yogyakarta (Studi Kasus Hotel OYO). Jurnal Media Wisata, 18 (1). pp. 90-100. ISSN 1693-5969

L

Letsoin, Helena Veneranda (2022) Pengaruh Marketing Mix (Bauran Pemasaran) Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Di Destinasi Wisata Mojosemi Forest Park Kabupaten Magetan. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

M

Mahardhika, Josep Brama (2020) Analisis Penggunaan E-Marketing dalam Menentukan Target Pasar di Hotel Amalia Berbasis Syariah. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Mahfudoh, Aini (2022) Efektivitas Promosi Wisata Lengkung Langit Satu Lampung (Studi Explorasi Akun Instagram @Lengkunglangit.Id). Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

m.r., Rivaldo (2022) Komunikasi Pemasaran Wisata di Taman Pintar Yogyakarta dalam Membidik Pengunjung. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

N

Nurhayati, Sri (2017) Analisis Peran Duta Wisata Dalam Strategi Pemasaran Pariwisata di Kabupaten Pati Oleh Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Pati. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

P

Permatasari, Dyah Pitaloka (2021) Analisis Pemanfaatan Digital Marketing Sebagai Media Promosi di Heha Sky View Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Prasindra, Kirana Kasih (2021) Laporan Tugas Akhir Bauran Pemasaran Kresna Hotel Wonosobo Periode 01 Februari 2021 – 31 Juli 2021. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta.

Putri, Intan Ayu Persada (2018) Pengaruh Brand Melia Hotel International Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Menginap di Melia Purosani Hotel Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

R

Rachman, Yoga Rizki (2017) Strategi Pemasaran Pada Loops Cafe Yogyakarta Dalam Usaha Meningkatkan Penjualan. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Rebieyansyah, Ferian (2019) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Nusantara di Taman Wisata Alam Batu Mentas (Studi Kasus Destinasi di Kabupaten Belitung). Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

S

Santosa, . and Saputra, Arif Dwi (2018) Identifikasi Daya Tarik dan Implementasi Bauran Pemasaran Konsep 7 P Desa Wisata Candirejo Saat Low Season. Nusantara, 1 (1). pp. 41-52. ISSN 2597-5323

Sinangjoyo, Nikasius Jonet (2013) Pemanfaatan Daya Tarik Wisata di Muara Kuin Oleh Wisatawan dan Implikasinya Terhadap Kebijakan Pemasaran Pariwisata Yang Berkelanjutan. Jurnal Ilmiah Pariwisata, 18 (1). pp. 29-41. ISSN 1411-1527

Sinangjoyo, Nikasius Jonet and Hartati, Sri Eka (2017) Kajian Pasar Wisata Pulau Kumala dan Implikasinya Terhadap Pemasaran Pariwisata Yang Bertanggung Jawab. Jurnal Khasanah Ilmu, 8 (2). pp. 14-19. ISSN 2087-0086

Sonio, Melly Priscella (2020) Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan ke Festival Cap Go Meh Kota Sukabumi 2020. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Sulistiyani, Ade Nurvita (2018) Pengaruh Jasa Pelayanan, Menu dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen di The House of Raminten Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

T

Tristiyanti, Nila (2018) Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Penjualan Paket Wisata. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

This list was generated on Tue Dec 10 08:18:09 2024 WIB.