Aprillianza, Dandi (2017) Analisis Korelasi Antara Kompensasi Dengan Peningkatan Kinerja Karyawan Food and Beverage Product di Grand Hatika Hotel Belitung. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Text
COVER - BAB 1_opt.pdf Download (815kB) |
|
Text
BAB 2 - BAB 4_opt.pdf Restricted to Registered users only Download (653kB) |
|
Text
BAB 5 - LAMPIRAN_opt.pdf Download (493kB) |
Abstract
Perkembanganduniapariwisata yang semakinpesatmenuntutuntuktersedianya saran danprasaranapenunjangnya.Salah satunyaadalahtersedianyaakomodasi yang memadaiseperti hotel.MenanggapituntutantersebutkotaBelitungjugamulaiditumbuhi hotel – hotel barusepertiGrand Hatika Hotel, yang manaberdekatandengankawasanwisataPantaidengankonsep budget hotel. Banyaknyahotel – hotel barutentunyamembutuhkanSumberDayaManusiauntuk di pekerjakan di setiapdepartemen yang ada di hotel.Bangunanbarutentunyamasihbanyakpermasalahan yang harusdihadapi. Salah satunyapermasalahan di bidang SDM.Memandangpermasalahandiatas, sayatertarikuntukmenelitimengenaihubunganantarakompensasidengankinerjakarya wandenganjudul yang sayaangkatadalah“ ANALISIS KORELASI ANTARA KOMPENSASI DENGAN PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN FOOD AND BEVERAGE PRODUCTDI GRAND HATIKA HOTEL BELITUNG“. Penelitianiniberjeniskuantitatifdenganmetodepencarian data kuisioner yang akan di sebarpadasampeldari 20 karyawanfood and beverage productGrand Hatika Hotel. Variabelpenelitianiniadalahkompensasilangsung, kompensasitidaklangsug, insentif, sedangkan variable terikatnyaadalahkinerjakaryawan. Dari hasilanalisis yang sudahdilakukasndapatdisimpulkanbahwaadahubungankorelasiantarakompensaside nganpeningkatankinerjakaryawan.Hal inidijelaskandarihasiloleholah data product moment.Terdapathubungan yang positifdansignifikanantarafaktor – faktorkompensasilangsung 0.736, kompensasitidaklangsung 0.886, insentif 0.729 lebihbesardari r tabel 0.444.Dengantingkatsignifikasi 0.05, kompensasitidaklangsungmemilikihubungan yang positifdan paling kuatdiantaralainyayaitu 0.886.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Student ID Number: | 315200299 |
Uncontrolled Keywords: | Kompensasi, Kinerja Karyawan Hotel |
Subjects: | Hotel Motel Restaurant > Food and Beverage Department Corporate Business, Business Organization > Human Resource Development > Employee > Compensation Corporate Business, Business Organization > Human Resource Development > Employee > Performance |
Divisions: | Pengelolaan Perhotelan D-IV |
Depositing User: | Bama Suprobojati SIP. |
Date Deposited: | 22 Apr 2022 03:16 |
Last Modified: | 22 Apr 2022 03:16 |
URI: | http://repository.ampta.ac.id/id/eprint/1037 |
Actions (login required)
View Item |