Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Pelanggan di Sua Coffee Shop

Kusumo, Roberto Galih Jati (2021) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Pelanggan di Sua Coffee Shop. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

[img] Text
COVER - BAB 1_opt.pdf

Download (751kB)
[img] Text
BAB 2 - BAB 4_opt.pdf
Restricted to Registered users only

Download (754kB)
[img] Text
BAB 5 - LAMPIRAN_opt.pdf

Download (859kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dalam mempengaruhi minat beli pelanggan di SUA coffeesshop. Penelitian ini dimulai dengan melihat seberapa besar dampak pembelian yang ada di SUA coffeeshop dan dari aktivitas pembelian tersebut apakah kualitas produk yang ada berdampak besar terhadap minat beli pelanggan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik kuestioner dengan menyebarkan kuesioner kepada responden yang pernah bertransaksi dan mengunjungi SUA coffeeshop. Indikator yang digunakan adalah rasa makanan, tampilan, teksture makanan, suhu makanan, rasa kopi dan rasa asam kopi. Data dianalisis menggunakan program SPSS dengan metode analisis kuantitatif deskriptif. Hasil penelitian yang ditinjau dari rasa, tampilan, tekstur, suhu makanan, serta rasa kopi dan rasa asam kopi mendpatkan hasil sebagai berikut. Berdasarkan dari nilai signifikansi diperoleh nilai sebesar 0.00 < 0.05 sehingga dapat disimpulkan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap minat beli. Berdasarkan nilai t diketahui thitung sebesar 7,84 > t tabel 2,01 sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh terhadap minat beli. Constanta sebesar 4,704 mengandung arti bahwa nilai konsisten variabel minat beli adalah 4,704. Koefisiensi regresi X sebesar 0,802 menyatakan bahwa tiap penambahan 1% nilai kualitas produk maka nilai minat beli bertambah 0,802, koefisiensi tersebut bernilai positif maka dapat dikatakan bahwa arah pengaruh variabel X terhadap Y adalah positif. Kualitas produk berpengaruh terhadap minat beli, maka hipotesa yyang diajukan diterima.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Student ID Number: 316100934
Uncontrolled Keywords: SUA coffeeshop, kualitas produk, minat beli pelanggan.
Subjects: Economy > Industry > Product Quality
Divisions: Pengelolaan Perhotelan D-IV
Depositing User: Bama Suprobojati SIP.
Date Deposited: 30 Jan 2023 02:27
Last Modified: 30 Jan 2023 02:27
URI: http://repository.ampta.ac.id/id/eprint/1270

Actions (login required)

View Item View Item