Items where Subject is "Economy > Marketing > Digital Marketing"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: D | F | H | R | W | Z
Number of items at this level: 8.

D

Damayanti, Ika Aish Rahayu (2023) Pengaruh Promosi Media Sosial dan Daya Tarik Wisata terhadap Minat Kunjung Kembali di Objek Wisata Grojogan Sewu. Bachelor thesis, Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta.

F

Febriyani, Vivi (2020) Perbandingan Efektivitas Strategi Marketing Konvensional dengan Digital Marketing pada Hotel Horison Ultima Riss Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

H

Hakim, Lukman (2017) Analisis Media Sosial Sebagai Media Promosi Pariwisata Kota Palu, Sulawesi Tengah. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Hermawan, Hary and Anwari, Hamdan and Nugroho, Dhimas Setyo (2022) Pengembangan Produk dan Pemasaran Desa Wisata Digital. Project Report. Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat. (In Press)

Hermawan, Hary and Saputra, Arif Dwi (2022) PENDAMPINGAN DESA WISATA GARONGAN 2022. Project Report. LPPM Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta. (Unpublished)

R

Restanura, Allis (2022) Pengaruh Digital Marketing Terhadap Minat Kunjung Wisatawan di Taman Tebing Breksi Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

W

Wulandari, Wulandari (2022) Pengaruh Pemasaran Digital Terhadap Keputusan Pembelian Restoran At Pieno di Kota Tanjungpinang. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Z

Zaida, Hana Wafa (2023) Analisis Efektivitas Pelayanan Aplikasi "Teman Bus" terhadap Kapuasan Pengguna di Kota Yogyakarta. Bachelor thesis, Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta.

This list was generated on Fri Mar 29 20:37:36 2024 WIB.