Mardhika, Annisa Shavira Agusti (2017) Analisis Segmentasi Pasar Melalui Instagram Dalam Menentukan Kebijakan Promosi Bakpiapia Sebagai Cenderamata Khas Jogja. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Text
COVER - BAB 1_opt.pdf Download (358kB) |
|
Text
BAB 2 - BAB 4_opt.pdf Restricted to Registered users only Download (714kB) |
|
Text
BAB 5 - LAMPIRAN_opt.pdf Download (471kB) |
Abstract
Penelitianinibertujuanuntuk : 1. MengidentifikasisegmentasipasarBakpiapiamelaluiinstagramBakpiapia . 2 .MenyusunbahanrekomendasikebijakanpromosiBakpiapia. Penelitianinimerupakanpenelitiandeskriptifkualitatifdengansubjekpenelitia nsegmentasipasar followers BakpiapiamelaluiinstagramBakpiapia.Pengumpulan data dilakukandenganteknikobservasi, wawancara, kuisioner, dandokumentasi.Keabsahan data diujidengantekniktriangulasi. HasilpenelitianmenunjukanbahwasegmentasipasarBakpiapiatelahteridentifi kasi.Selainitu, media sosialkhususnyainstagrammampumempermudahpemasardalammenentukan segmentasipasardanmenentukankebijakanpromosiBakpiapia. Kata Kunci :Bakpiapia, SegmentasiPasar, Media Sosial, Instagram, Promosi
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Student ID Number: | 513100288 |
Uncontrolled Keywords: | Bakpiapia, Segmentasi Pasar, Media Sosial, Instagram, Promosi |
Subjects: | Economy > Marketing > Promotion Economy > Marketing > Marketing Strategy Economy > E-Commerce |
Divisions: | Pariwisata-SI |
Depositing User: | Bama Suprobojati SIP. |
Date Deposited: | 22 Apr 2021 03:26 |
Last Modified: | 22 Apr 2021 03:26 |
URI: | http://repository.ampta.ac.id/id/eprint/185 |
Actions (login required)
View Item |