Analisis Segmentasi Pasar Melalui Instagram Dalam Menentukan Kebijakan Promosi Bakpiapia Sebagai Cenderamata Khas Jogja

Mardhika, Annisa Shavira Agusti (2017) Analisis Segmentasi Pasar Melalui Instagram Dalam Menentukan Kebijakan Promosi Bakpiapia Sebagai Cenderamata Khas Jogja. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

[img] Text
COVER - BAB 1_opt.pdf

Download (358kB)
[img] Text
BAB 2 - BAB 4_opt.pdf
Restricted to Registered users only

Download (714kB)
[img] Text
BAB 5 - LAMPIRAN_opt.pdf

Download (471kB)

Abstract

Penelitianinibertujuanuntuk : 1. MengidentifikasisegmentasipasarBakpiapiamelaluiinstagramBakpiapia . 2 .MenyusunbahanrekomendasikebijakanpromosiBakpiapia. Penelitianinimerupakanpenelitiandeskriptifkualitatifdengansubjekpenelitia nsegmentasipasar followers BakpiapiamelaluiinstagramBakpiapia.Pengumpulan data dilakukandenganteknikobservasi, wawancara, kuisioner, dandokumentasi.Keabsahan data diujidengantekniktriangulasi. HasilpenelitianmenunjukanbahwasegmentasipasarBakpiapiatelahteridentifi kasi.Selainitu, media sosialkhususnyainstagrammampumempermudahpemasardalammenentukan segmentasipasardanmenentukankebijakanpromosiBakpiapia. Kata Kunci :Bakpiapia, SegmentasiPasar, Media Sosial, Instagram, Promosi

Item Type: Thesis (Bachelor)
Student ID Number: 513100288
Uncontrolled Keywords: Bakpiapia, Segmentasi Pasar, Media Sosial, Instagram, Promosi
Subjects: Economy > Marketing > Promotion
Economy > Marketing > Marketing Strategy
Economy > E-Commerce
Divisions: Pariwisata-SI
Depositing User: Bama Suprobojati SIP.
Date Deposited: 22 Apr 2021 03:26
Last Modified: 22 Apr 2021 03:26
URI: http://repository.ampta.ac.id/id/eprint/185

Actions (login required)

View Item View Item