Fetty, Winda (2019) Strategi Promosi Media Sosial Instagram Dalam Meningkatkan Jumlah Kunjungan Wisatawan di Objek Wisata Gembira Loka Zoo Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Text
COVER - BAB 1_opt.pdf Download (455kB) |
|
Text
BAB 2 - BAB 4_opt.pdf Restricted to Registered users only Download (935kB) |
|
Text
BAB 5 - LAMPIRAN_opt.pdf Download (456kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi promosi media sosial instagram dalam meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan di objek wisata Gembira Loka Zoo Yogyakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara dan observasi. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif kualitatif dan interpretatif. Analisis datanya dilakukan secara berkelanjutan dan dikembangkan selama proses penelitian berlangsung. Hasil penelitian menunjukan bahwa promosi melalui media sosial instagram Gembira Loka Zoo sudah cukup efektif, promosi-promosi yang dilakukan di instagram seperti mengunggah foto koleksi binatang-binatang yang ada di Gembira Loka Zoo, mengunggah acara-acara yang sedang berlangsung di Gembira Loka Zoo, membuat kuis-kuis berhadiah di instagram yang menarik para pengguna instagram mengikuti kuis dengan tujuan untuk membuat para pengunjung berkunjung ke Gembira Loka Zoo Yogyakarta.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Student ID Number: | 414100318 |
Uncontrolled Keywords: | Strategi Promosi, Media Sosial Instagram, Gembira Loka Zoo |
Subjects: | Tourism > Visitation Economy > Marketing > Promotion Social Media Science > Environmental Science > Conservation > Animal Conservation > Zoological Park |
Divisions: | Usaha Perjalanan Wisata D-IV |
Depositing User: | Bama Suprobojati SIP. |
Date Deposited: | 24 Jan 2022 07:48 |
Last Modified: | 24 Jan 2022 07:48 |
URI: | http://repository.ampta.ac.id/id/eprint/757 |
Actions (login required)
View Item |