Strategi Promosi Media Sosial Instagram Dalam Meningkatkan Jumlah Kunjungan Wisatawan di Objek Wisata Gembira Loka Zoo Yogyakarta

Fetty, Winda (2019) Strategi Promosi Media Sosial Instagram Dalam Meningkatkan Jumlah Kunjungan Wisatawan di Objek Wisata Gembira Loka Zoo Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

[img] Text
COVER - BAB 1_opt.pdf

Download (455kB)
[img] Text
BAB 2 - BAB 4_opt.pdf
Restricted to Registered users only

Download (935kB)
[img] Text
BAB 5 - LAMPIRAN_opt.pdf

Download (456kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi promosi media sosial instagram dalam meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan di objek wisata Gembira Loka Zoo Yogyakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara dan observasi. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif kualitatif dan interpretatif. Analisis datanya dilakukan secara berkelanjutan dan dikembangkan selama proses penelitian berlangsung. Hasil penelitian menunjukan bahwa promosi melalui media sosial instagram Gembira Loka Zoo sudah cukup efektif, promosi-promosi yang dilakukan di instagram seperti mengunggah foto koleksi binatang-binatang yang ada di Gembira Loka Zoo, mengunggah acara-acara yang sedang berlangsung di Gembira Loka Zoo, membuat kuis-kuis berhadiah di instagram yang menarik para pengguna instagram mengikuti kuis dengan tujuan untuk membuat para pengunjung berkunjung ke Gembira Loka Zoo Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Student ID Number: 414100318
Uncontrolled Keywords: Strategi Promosi, Media Sosial Instagram, Gembira Loka Zoo
Subjects: Tourism > Visitation
Economy > Marketing > Promotion
Social Media
Science > Environmental Science > Conservation > Animal Conservation > Zoological Park
Divisions: Usaha Perjalanan Wisata D-IV
Depositing User: Bama Suprobojati SIP.
Date Deposited: 24 Jan 2022 07:48
Last Modified: 24 Jan 2022 07:48
URI: http://repository.ampta.ac.id/id/eprint/757

Actions (login required)

View Item View Item