Items where Subject is "Social Media"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | F | G | H | I | K | L | M | N | O | P | R | S | T | V | W | Y
Number of items at this level: 76.

A

Afriliyani, . (2020) Efektivitas Media Sosial Instagram sebagai Media Promosi Pariwisata Garuda Wisnu Kencana (GWK ) Cultural Park, Bali. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Anggraini, Amri Sri Anggun (2022) Pengaruh Konten Wisata di Instagram Terhadap Keinginan Berkunjung Wisatawan di Lava Bantal. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Apriliani, Lisa (2017) Analisis Penggunaan Instragram Dalam Meningkatkan Minat Kunjungan Wisatawan (Studi Kasus Kedai Wedangan Watulumbung, Kretek, Bantul, Yogyakarta). Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Apriyani, Pita Dewi (2021) Pengaruh Karakteristik Media Sosial Terhadap Minat Kunjung Wisatawan di Pasar Semi Kaki Langit Mangunan. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Ardhy, M.Sukmanov (2020) Analisis Penggunaan Instagram Dalam Meningkatkan Kujungan Wisatawan (Studi Kasus Wisata Alam Sikembang). Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Arieskan, Parental (2023) Efektivitas Penggunaan Media Sosial Instagram @letsgo_belitungtourism Sebagai Sarana Promosi Wisata di Kabupaten Belitung. Bachelor thesis, Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta.

Arsyadi, Muhammad Adhim (2017) Pengaruh Media Sosial Terhadap Minat Berkunjung Wisatawan di Umbul Ponggok Klaten. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Ayu, Debora Dinda (2020) Hubungan Antara Pembelian Tiket Melalui Aplikasi Traveloka dan Direct Purchase Terhadap Keputusan Berkunjung di Sendratari Roro Jonggrang. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Azmi, Rizki Arina Nur (2019) Pengaruh Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Milenial di Kawasan Wisata Alam Pinus Pengger, Dlingo, Kabupaten Bantul. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

B

Baharezky, Anggi Puspa (2023) Efektivitas Konten Pada Aplikasi Instagram Dalam Mempengaruhi Minat Berkunjung Wisatawan ke Gunugkidul. Bachelor thesis, Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta.

Banjarnahor, Destri Natalia (2018) Pengaruh Tampilan dan Konten Terhadap Efektivitas Promosi Melalui Website Pada PT. Elegant Tour and Travel Medan. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Bili, Yetty Felicia Lidya (2020) Studi Fenomenologi Tentang Pergeseran Pola Perilaku Wisatawan di Destinasi Wisata Budaya Akibat Tren Foto “Instagramable”. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

C

Cornellia, Ayu Helena and Hermawan, Hary (2020) Upaya Meningkatkan Angka Kunjungan Museum Melalui Social Media Marketing : Studi Pendahuluan. Jurnal Kepariwisataan lndonesia, 14 (1). pp. 1-8. ISSN 1907-9419

Cornellia, Ayu Helena and Priyambodo, Tri Kuntoro (2020) The Challenge of Museum Brand Enhancement with Social Media in Yogyakarta Indonesia. Jurnal Media Wisata, 18 (1). pp. 62-68. ISSN 1693-5969

Cornellia, Ayu Helena and Putra, Heddy Shri Ahimsa and Priyambodo, Tri Kuntoro and Widyaningsih, Yulia Arisnani (2017) Social Media Based Proposed Model for Museum Marketing Strategy in Yogyakarta. Advance Science Letters: A Journal Dedicated to All Aspects of Scientific Research, 23 (11). pp. 10636-10639. ISSN 1936-6612

D

Damayanti, Ika Aish Rahayu (2023) Pengaruh Promosi Media Sosial dan Daya Tarik Wisata terhadap Minat Kunjung Kembali di Objek Wisata Grojogan Sewu. Bachelor thesis, Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta.

Darmawan, Vincensius Kayenta (2022) Pengaruh Instagram Terhadap Minat Kunjungan Wisatawan di Wisata Kebun Binatang Gembiraloka Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

F

Fadlansyah, Riva'i Akbar (2019) Pengaruh Instagram dan Facebook Terhadap Pengambilan Keputusan Berwisata Study Kasus di Taman Tebing Breksi. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Fatmawati, . (2017) Strategi Promosi Menggunakan Media Akun Instagram dalam Menarik Minat Wisatawan Berkunjung ke Jogja Bay Pirates Water Park. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Fetty, Winda (2019) Strategi Promosi Media Sosial Instagram Dalam Meningkatkan Jumlah Kunjungan Wisatawan di Objek Wisata Gembira Loka Zoo Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Fitriana, Chelli (2020) Pemanfaatan Travel Blog Jenniferanandary.Com sebagai Media Informasi Bagi Wisatawan. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

G

Gulo, Pia Mayesti (2023) Pengaruh Electronic Word of Mouth )E-WOM) di Media Sosial Instagram Terhadap Minat Kunjungan Wisatawan di Obelix Hills Yogyakarta. Bachelor thesis, Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta.

Gultom, Anggiat (2020) Pengaruh Promosi Online Instagram dan Facebook Terhadap Keputusan Tamu untuk Menginap di Hotel Novotel Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

H

Haidar, Muhammad Adnan (2020) Pengaruh Akun Instagram @Explorejogja Terhadap Keputusan Berkunjung Calon Wisatawan ke Destinasi Wisata di Daerah Istimewa Yogyakarta (Studi Kasus Pada Followers Akun Instagram @Explorejogja) Skripsi. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Hakim, Lukman (2017) Analisis Media Sosial Sebagai Media Promosi Pariwisata Kota Palu, Sulawesi Tengah. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Hasanah, Nur Laela (2022) Pengaruh Media Sosial dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan di Destinasi Wisata Kebun Raya Bogor. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Hayuningtyas, Dwi Maya (2021) Pengaruh Promosi Berbasis Media Sosial Terhadap Minat Berkunjung Wisatawan di Destinasi Telaga Ngebel Ponorogo. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Hermawan, Hary and Santosa, Santosa and Nurfitriana, Chansa Novia and Saputra, Arif Dwi and Sinangjoyo, Nikasius Jonet and Wijayanti, Anita (2022) The significance of tourism attraction and social media promotion on the interest of return visit. Tourism and Hospitality International Journal, 18 (1). pp. 60-83. ISSN 2183-0800

Hidayati, Saniyatul (2023) Pengaruh Travel Experience Sharing di Media Sosial Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan di Silancur Highland Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Bachelor thesis, Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta.

I

Idris, Nurul Muslihati (2021) Pengaruh Electronic Word Of Mouth (EWOM) Terhadap Keputusan Berkunjung di Desa Wisata Bromonilan, Sleman. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Indriyani, Merina (2021) Komparasi Wisatawan Milenial dan Wisatawan Non Milenial Dalam Mengakses Media Sosial Sebelum Berwisata di Destinasi Wisata Srikeminut Imogiri. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

K

Kartika, Fella (2022) Pengaruh Media Sosial Instagram @Ratubokopark Terhadap Minat Kunjungan Wisatawan di Situs Ratu Boko. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Kenda, Maria Yosefina Oskalin (2023) Efektivitas Media Sosial Instagram Sebagai Media Promosi di Museum Sonobudoyo Yogyakarta. Bachelor thesis, Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta.

Khanza, Gadis (2020) Analisis Digital Marketing Melalui Media Sosial Terhadap Brand Awareness di Desa Wisata Gabugan, Turi, Sleman Skripsi. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Khofitah, Sandrina (2022) Pemanfaatan Sosial Media Instagram Sebagai Sarana Promosi Desa Wisata Kreatif Terong, Belitung. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Khoironi, Ayyu (2019) Eksistensi Pasar Kaki Langit Sebagai Digital Destination dan Millennial Friendly Tourism. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Kristiani, Novi (2019) Pengaruh Media Sosial Instagram Terhadap Minat Kunjungan Wisatawan di Ketep Pass Magelang. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Kurniyati, Nuharani Erningdyah and Rahmawati, Dessy (2018) Persepsi Wisatawan Terhadap Akun Media Sosial Instagram @Watuamben. Jurnal Media Wisata, 16 (1). pp. 757-766. ISSN 1693-5969

L

Legoh, Sefi Frista (2022) Analisis Efektivitas Media Sosial Instagram Sebagai Media Promosi Pariwisata di Hutan Pinus Mangunan Dlingo Kabupaten Bantul. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Loth, Estorindo B (2022) Pengaruh Review Travel Vlogger di Media Sosial Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Milenial ke Candi Prambanan Daerah Istimewa Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Lupano, Rachel Johana (2020) Pengaruh Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan di De Mata Trick Eye Museum Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Lusiana, Ika (2020) Peran Generasi Pesona Indonesia (GENPI) dalam Upaya Promosi Daya Tarik Wisata Yogyakarta pada Masa Pandemi Covid-19 Melalui Media Digital Tourism. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

M

Mahardhika, Bernadheta Ayu (2019) Pengaruh Promosi Melalui Media Sosial Terhadap Keputusan Membeli di Kedai Oak. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Mahfudoh, Aini (2022) Efektivitas Promosi Wisata Lengkung Langit Satu Lampung (Studi Explorasi Akun Instagram @Lengkunglangit.Id). Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Maruru, Felicia Dian Sriningsih (2022) Pemanfaatan Media Sosial (Instagram, Twitter, Facebook) Dalam Meningkatkan Minat Kunjungan Wisatawan di Hutan Pinus Pengger. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Min, Febriani Juita (2023) Pemanfaatan Media Sosial Instagram Sebagai Sarana Promosi Wisata Air Terjun Sri Gethuk Kecamatan Playen Kabupaten GunungKidul. Bachelor thesis, Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta.

N

Nurfitriana, Chansa Novia (2021) Pengaruh Daya Tarik Wisata dan Promosi Media Sosial Terhadap Minat Kunjung Kembali Wisatawan di Destinasi Wisata Umbul Ponggok Kabupaten Klaten. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

O

Octaviola, Anindita Nadira (2022) Pengaruh Media Sosial Instagram Terhadap Minat Berkunjung Konsumen di Pare’s Eat Drink & Coffee Pare. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

P

Pasha, Ardita Eryananda (2017) Pengaruh Promosi Berbasis Media Sosial Terhadap Keputusan Tamu Menginap di Gallery Prawirotaman Hotel Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Patriottama, Valentino Yoga (2017) Analisis Korelasi Media Sosial Terhadap Minat Kunjungan Wisatawan di Hutan Pinus Mangunan. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Petlyn, Octaviane Irene (2022) Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Media Promosi Wisata Wae Bobok di Manggarai Barat. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Pradhana, Ardi (2022) Analisa Pengaruh Promosi Melalui Media Sosial Terhadap Kunjungan Wisatawan di Pulau Sumedang Belitung. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Prayogo, Muhammad Arif (2023) Strategi Digital Marketing Melalui Pengolaan Media Sosial di Balkondes Ngadiharjo Kabupaten Malang. Bachelor thesis, Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta.

Priambudi, Rahul (2019) Pengaruh Penggunaan Media Sosia Instagram @Kepritumane_ Terhadap Minat Kunjungan di Kepulauan Riau. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Putri, Meytia Eka (2021) Pengaruh Trend Home Décor di Instagram Terhadap Keputusan Berwisata di Desa Wisata Kasongan. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

R

Rahmawati, Anung (2019) Pengaruh Event dan Promosi Media Sosial Terhadap Jumlah Kunjungan di Oxen Free Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Rahmawati, Elsa Yunika (2022) Peran Media Sosial Terhadap Minat Kunjung Wisatawan di Gamplong Studio Alam Sleman Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Rasyid, Nasyiruddin Hayat Ali (2019) Analisis Pengguna Instagram sebagai Media Promosidi Candi Ijo, Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Restanura, Allis (2022) Pengaruh Digital Marketing Terhadap Minat Kunjung Wisatawan di Taman Tebing Breksi Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

S

Salsabila, Ainun Najwa (2023) Pengaruh Promosi Melalui Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan di Desa Wisata Sungai Kupah Kabupaten Kubu Raya. Bachelor thesis, Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta.

Sandra, Susan (2021) Terhadap Minat Kunjungan Followers Pengaruh Media Sosial Instagram @Puncak_Sosok. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Sembiring, Monica Br (2020) Pengaruh Tourist Reviews Terhadap Proses Keputusan Berkunjung Wisatawan di Puncak Sosok, Bantul. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Setyowati, Natasya Dani (2022) Pengaruh Media Sosial Instagram Terhadap Minat Kunjungan di The House Of Raminten Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Simamora, Margaret Affrianti (2022) Pengaruh Penggunaan Aplikasi Agoda Terhadap Keputusan Tamu Menginap di Hotel Grand Tjokro Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Simatupang, Yohanes Pardido (2021) Pengaruh Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan di Museum Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Simorangkir, Hotlinda Widyawati (2022) Pengaruh Media Sosial Instagram Terhadap Minat Berkunjung Wisatawan di Agrowisata Bumi Merapi Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Sirait, Yoslia Mayanti (2021) Pengaruh Promosi Melalui Media Sosial Instagram dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Gembira Loka Zoo. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Sonio, Melly Priscella (2020) Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan ke Festival Cap Go Meh Kota Sukabumi 2020. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Sundawi, Ira Tyarani (2020) Hubungan Penggunaan Aplikasi Couchsurfing terhadap Minat Backpacker di Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

T

Totononu, Enjelin (2023) Peran Sosial Media Dalam Mempromosikan Destinasi Wisata Ledok Sembi, Pakem, Sleman Yogyakarta. Bachelor thesis, Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta.

Triwibowo, Rudi Waskito (2019) Peran Media Sosial Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Millennial ke Destinasi Digital De Loano Glamorous Camping, Purworejo, Jawa Tengah. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

V

Vadmalinda, Eva Yoshi (2021) Pengaruh Media Sosial Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan di Destinasi Wisata Posong Temanggung. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Veronika, Zeresy (2021) Peran Masyarakat Dalam Pengelolaan Destinasi Wisata Desa Merasa Kabupaten Berau Kalimantan Timur. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

W

Wibowo Purnama, Evita Galih (2019) Analisis Efektivitas Aplikasi Jogja Istimewa sebagai Informasi Wisata Berbasis Android di Daerah Istimewa Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

Wulandari, Putri Thalia (2023) Pengaruh Sosial Media Instagram dalam Menarik Minat Kunjungan Wisatawan di Bukit Rhema Gereja Ayam Magelang. Bachelor thesis, Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta.

Y

Yusuf, Firmansyah (2022) Pengaruh Instagram Terhadap Keputusan Berkunjung Para Generasi Z di Puncak Sosok Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.

This list was generated on Thu Dec 5 03:01:10 2024 WIB.