![]() | Up a level |
Aprilianto, Muhamad Faisal (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan di Guest Room Area Terhadap Kepuasan Tamu Hotel Ulu Segara Luxury Suites and Villas Bali. Bachelor thesis, Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta.
Arwinda, Yuliastri (2023) Analisis Proses Penanganan Komplain dan Dampaknya Terhadap Kepuasan Tamu di Grand Tjokro Hotel Yogyakarta. Bachelor thesis, Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta.
Canesty, Mayang Dila (2023) Penanganan Komplain Front Office Department Sebagai Upaya Memperbaiki Image di The Alana Hotel Yogyakarta. Bachelor thesis, Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta.
Damayanti, Serena Milka (2023) Strategi Guest Relation Officer dalam Menangani Keluhan Tamu di Eastparc Hotel Yogyakarta. Bachelor thesis, Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta.
Hartati, Juliyani (2019) Analisis Peran GRO (Guest Relation Officer) Sebagai Media Penghubung Tamu Dalam Meningkatkan Kinerja Front Office Department di Hotel Eastparc Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Kristianto, Dimas Juni (2021) Upaya Guest Relation Officer Menangani Keluhan Tamu Vip di Hotel Ros In Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Margaret, Nathania Preciosa (2021) Laporan Tugas Akhir Peranan Guest Relation Officer Dalam Peningkatan Kualitas Pelayanan Di Novotel Suites Yogyakarta Malioboro. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta.
Prastyawati, Calvin Hellen (2023) Laporan Tugas Akhir Peran Guest Relation Officer untuk Meningkatkan Kepuasan tamu Novotel Suites Malioboro Yogyakarta. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta.
Saptary, Mercylia Dyah (2022) Laporan Tugas Akhir Peranan Guest Relation Officer Dalam Memberikan Pelayanan Kepada Tamu Vip Di The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta.
Sukmadianti Putri, Prima (2020) Usaha Guest Relation Officer Dalam Meningkatkan Occupancy Melalui Online Review Tripadvisor Tamu di The Phoenix Hotel Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Widaningrum, Maha Dewi (2023) Implementasi Standar Operasional Prosedur Pelayanan Butler Guest Relation Officer di Hotel The Laguna, A Luxury Collection Resort and Spa Nusa Dua Bali. Bachelor thesis, Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta.
Zomers, Alisia Melvita (2022) Laporan Tugas Akhir Peran Gro ( Guest Relation Officer ) Dalam Meningkatkan Ulasan Dan Kualitas Di Hotel Gallery Prawirotaman Yogyakarta. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta.