Up a level |
Ayuningtyas, Dewi Fitri (2018) Pengaruh Konsep Hostel Terhadap Keputusan Tamu Menginap di Edu Hostel Jogja. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Azlina, Nur (2021) Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk di Six Senses Restaurant Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Fikawati, Alifah Nur (2022) Pengaruh Produk, Harga, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian di Kala Coffee & Society Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Hermawan, Hary and Saputra, Arif Dwi (2022) PENDAMPINGAN DESA WISATA GARONGAN 2022. Project Report. LPPM Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta. (Unpublished)
Juanda, M. (2021) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan di Daheim Kaffee Kollab Kultur Restoran Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Lawren, Christifen Jovita (2021) Pengaruh Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Kopii Company Pekanbaru. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Pandapotan, Ricky Stepanus (2023) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Penyewaan pada Transportasi Bus Pariwisata PO Tami Jaya Yogyakarta. Bachelor thesis, Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta.
Ramadhania, Nurul Zahra (2019) Pengaruh Lokasi, Harga dan Kualitas Produk Terhadapkeputusan Pembelian di Eastern Kopi Tm Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Ratnasari, Nataliya (2017) Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Garuda Indonesia di Branch Office Garuda Indonesia Yogyakarta. Bachelor thesis, STP AMPTA Yogyakarta.
Salsabila, Safira (2023) Perilaku Wisatawan dalam Pengambilan Keputusan pada Pembelian Produk Handicraft di Sadean Concept Store Yogyakarta. Bachelor thesis, Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta.